Penginapan Terdekat dan Spot Terbaik di Wisata Edukasi Kebun Binatang Sumedang, Kebun Binatang Pertama di Sumedang!

Penginapan Terdekat dan Spot Terbaik di Wisata Edukasi Kebun Binatang Sumedang, Kebun Binatang Pertama di Sumedang!
(sumber foto/Google Maps)
0 Komentar

sumedangekspresĀ – Yuk intip tentang Spot Terbaik di Wisata Edukasi Kebun Binatang Sumedang,

Tempat wisata di Desa Citengah Kecamatan Sumedang Selatan ini telah menarik wisatawan dari berbagai daerah dengan kelebihan dan fasilitasnya.

Di bawah kepemimpinan H. Nana Mulyana, Kampung Karuhun terus diekspresikan melalui inovasi atas nama misinya untuk menghadirkan pengalaman berwisata yang berkesan bagi para pengunjung.

Baca Juga:Udah Tau Belum? Satu-Satunya di Sumedang Ada Kebun Binatang dan Taman Burung, Ini Dia Harga Tiket dan LokasinyaInformasi Penting Jika Ingin Pergi Ke Wisata Edukasi Kebun Binatang dan Taman Burung di Sumedang

Dikatakannya, tahun ini Kampung Karuhun bangga menjadi penyedia akomodasi yang menawarkan penginapan yang unik dan nyaman.

Dengan segudang pengalaman di industri pariwisata, setiap akhir pekan, semua vila di Kampung Karuhun selalu dipadati tamu mancanegara.

Selain akomodasi dan fasilitas terbaik, Kampung Karuhun juga menawarkan pengalaman akomodasi yang luar biasa. Hal ini dikarenakan Kampung Karuhun telah menambah sarana wisata baru yang menarik dan atraktif yaitu kebun binatang mini atau mini zoo (wildlife park).

Mini Zoo menyajikan beragam binatang termasuk binatang asli daerah Citengah, seperti bintarung. Adapun binatang lain yang menjadi daya tarik adalah rusa, dan rencananya akan hadir burung unta yang menakjubkan.

Kampung Karuhun Eco Green ParkĀ  dibuka dari jam 08.00 – 16.00 WIB.

Spot Terbaik di Wisata Edukasi Kebun Binatang Sumedang

Banyak aktivitas menarik yang siap memanjakan perjalanan liburan Anda selama menginap di Desa Sumedang Karuhun.

Selain bersantai menikmati keindahan alam dan suasana Wisata Desa Sumedang Karuhun Jawa Barat?

Jangan lewatkan berbagai aktivitas menyenangkan lainnya yang juga tak kalah menyenangkan untuk menyegarkan mental Anda.

Baca Juga:Chord Cinta Stadium Akhir – Souqy Band “Sampai Kapanpun Ku Kan Menunggumu”Contoh Poster Lingkungan Kata-kata Unik Gaul dan Gambar yang Simple untuk Menginspirasi dan Mengingatkan

Seperti menemukan berbagai jenis permainan seru yang ditawarkan oleh Kampoeng Wisata Karuhun Sumedang.

Seperti Flying Fox, Mountain Biking, River Tubing dan masih banyak lagi untuk menikmati akhir pekan yang tak terlupakan. Liburan identik dengan kegiatan fotografi, menjelajah berbagai jenis tempat dan sudut-sudut terbaik dari Desa Sumedang Karuhun.

Ambil foto terbaik untuk mendapatkan pengalaman menginap yang indah dan tak terlupakan saat menjelajahi wisata Sumedang, Jawa Barat.

0 Komentar