Feeding Rusa Timor di Tempat Wisata Unik di Sumedang Dengan Suasana Budaya dan Modern yang Menjadi Satu

Feeding Rusa Timor di Tempat Wisata Unik di Sumedang Dengan Suasana Budaya dan Modern yang Menjadi Satu
Feeding Rusa Timor di Tempat Wisata Unik di Sumedang (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Feeding Rusa Timor di Tempat Wisata Unik di Sumedang dengan suasana Budaya dan Modern yang menjadi satu.

Objek wisata yang uni di Sumedang menjadi tujuan wisata yang menggabungkan keselarasan antara pesatnya modernisasi dengan kekayaan budaya lokal, semuanya disertai oleh udara segar dan alam yang masih alami.

Menjadi pilihan wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi, tempat ini tidak hanya memberikan kepuasan visual, tetapi juga menawarkan udara yang sejuk dan bersih, memberikan kesegaran kepada setiap pengunjung.

Baca Juga:Modernnya Ada, Budayanya Pasti, Alamnya Juga Dapet, Kamu Bisa Ngasih Makan Rusa di Tempat Wisata Unik di Sumedang iniManfaat dan Cara Menggunakan Sabun Pepaya Untuk Memutihkan Kulit Dengan Cepat

Terletak di atas lahan seluas 1,5 hektar dengan ketinggian mencapai 1.200 mdpl, tempat ini memberikan suasana udara yang nyaman dan segar bagi para tamu yang datang berkunjung.

Ketenangan dan kesegaran yang ada di lokasi ini membuat tempat ini menjadi tempat yang sempurna untuk melarikan diri dari keramaian dan kebisingan khas perkotaan yang kerap dipenuhi oleh suara bising kendaraan dan klakson yang tak pernah henti.

Lokasinya yang berada di Jl. Pagarbetis, Desa Citengah, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, semakin menambah daya tarik objek wisata ini.

Kunjungan ke tempat ini tidak hanya akan memberikan kesempatan untuk menikmati keindahan alam dan budaya, tetapi juga akan membawa pengunjung untuk merasakan ketenangan yang jarang ditemukan di tengah hiruk pikuk kehidupan modern.

Dengan menggabungkan sentuhan modernitas dengan nilai-nilai budaya lokal dan keindahan panorama alam yang masih alami, tempat wisata ini mengundang para pelancong untuk menjelajahi dan menemukan pesona yang benar-benar unik dan menakjubkan.

Melalui kombinasi yang luar biasa ini, tempat ini berhasil menciptakan suasana yang benar-benar menarik bagi siapa saja yang ingin merasakan ketenangan, keindahan, dan keselarasan antara manusia, budaya, dan alam.

Jam Operasional dan Harga Tiket Masuk Kampung Karuhun

Objek wisata Kampung Karuhun membuka pintunya setiap hari mulai dari Senin hingga Minggu, dengan waktu operasional dari pukul 08.00 hingga 16.00 sesuai dengan zona waktu setempat.

0 Komentar