Homestay di Sumedang Puteri River Inn dengan Harga Permalam Termurah Ide Akomondasi Liburan Menginap Bareng Keluarga

Homestay di Sumedang Puteri River Inn dengan Harga Permalam Termurah Ide Akomondasi Liburan Menginap Bareng Keluarga
(tangkapan layar/ BUDI Mulyono google Maps)
0 Komentar

sumedangekspresĀ – Puteri River Inn Citenga Tempat berlibur yang sejuk dengan suasana alam di kawasan Desa Citengah, Kecamatan Sumedang Selatan. Villa Bale Putri, letaknya persis di belakang Kantor Desa Citengah, Kecamatan Sumedang. Homestay di Sumedang Puteri River Inn paling seru bareng keluarga.

Jaraknya sekitar 3 km dari Alun-alun Sumedang. Jalannya bagus, ada tempat parkir meskipun tidak di dekat Villa. Karena kita harus berjalan kaki sekitar 30 meter dari jalan utama. Untuk membayar parkir dikenakan biaya sebesar lima ribu rupiah termasuk kendaraan. Di Bale Putri, ada tiga vila. Harganya lebih murah dengan ukuran untuk 2-3 orang.

Alamat: Dusun Citengah RT 02/RW 02, Desa Citengah, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Bagi anda yang tiba di luar Sumedang akan melewati Cadas Pangeran, selanjutnya tinggal mengarahkan kendaraan menuju Dusun Citengah. Basisnya adalah kantor Dusun Citengah. Jika Anda keluar dari alun-alun Sumedang, Anda akan menempuh jarak sekitar 3 km.

Baca Juga:Situ Patenggang Saksi Bisu Kisah Percintaan Prabu Kian Santang dan Dewi RengganisMeriahkan Kemerdekaan dengan Ide Outfit 17 Agustus 2023 Sentuhan Merah Putih yang Trendi dan Tetap Stylish

Homestay di Sumedang Puteri River Inn merupakan sebuah penginapan atau villa, namun bisa datang baik untuk menikmati indahnya makanan alam maupun untuk berfoto.

Putri River Inn memiliki beberapa tipe motel atau villa, dengan beragam fasilitas dan harga. Mulai dari Rp. 450.000,- hingga 1 juta.

Harga yang dibayarkan sepadan dengan kenyamanan yang akan kita dapatkan dan keindahan alam di pagi hari akan menyambut kita dengan hangat Putri River Inn, meskipun ini adalah kawasan yang terkenal dengan akomodasi dan mansionnya, tetapi dapat dikunjungi bagi Anda yang berada di antara Anda.

sekedar ingin bersenang-senang makan di gazebo dengan menikmati lokasi pedesaan yang asri.

Pengalaman tinggal untuk liburan atau perjalanan bisnis telah mengalami perubahan dramatis dalam beberapa tahun terakhir. Salah satu tren terbaru yang semakin populer adalah homestay. Homestay adalah sebuah konsep akomodasi dimana wisatawan tinggal bersama penduduk setempat, bukan di hotel atau resort.

Konsep ini memungkinkan wisatawan untuk merasakan kehidupan sehari-hari dan budaya lokal lebih dalam. Artikel ini akan melihat lebih dekat tentang homestay, termasuk definisi, manfaat, dan mengapa homestay menjadi pilihan yang menarik bagi banyak orang.

0 Komentar