Meriahkan Kemerdekaan dengan Ide Outfit 17 Agustus 2023 Sentuhan Merah Putih yang Trendi dan Tetap Stylish

Meriahkan Kemerdekaan dengan Ide Outfit 17 Agustus 2023 Sentuhan Merah Putih yang Trendi dan Tetap Stylish
(Sumber foto Pinterest: hijabfashioninspiration)
0 Komentar

sumedabgekspres –  Tahun 2023 telah tiba dan semangat kemerdekaan Indonesia semakin membara. Ini Ide Outfit 17 Agustus 2023.

Setiap tahunnya, perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus diisi dengan berbagai acara dan kegiatan yang meriah.

Salah satu cara merayakannya adalah dengan memilih outfit stylish berwarna merah putih yang sesuai dengan tren saat ini.

Baca Juga:Panduan Mudah Menggambar Anime untuk Pemula Gambar yang Mudah dan CepatPenginapan Terdekat dan Spot Terbaik di Wisata Edukasi Kebun Binatang Sumedang, Kebun Binatang Pertama di Sumedang!

Berikut beberapa  Ide Outfit 17 Agustus 2023 yang bisa kamu pertimbangkan untuk merayakan 17 Agustus 2023 dengan semangat dan gaya.

1. Kemeja model batik modern

Batik merupakan warisan budaya Indonesia yang tak ternilai harganya. Kombinasikan batik modern dengan tampilan yang lebih modern, seperti lengan melebar atau kemeja ruched.

Pilih motif batik dengan corak merah putih atau gunakan kain batik dengan warna dasar merah atau putih. Pasangkan dengan celana atau rok sederhana agar atasan Anda tetap terlihat.

2. Dress

Pilih gaun dengan potongan klasik yang bisa Anda temukan dalam warna merah atau putih. Anda bisa memilih dress dengan garis pinggang A-line atau Empire untuk kesan elegan.

Untuk sentuhan modern, pilih dress dengan detail lace atau brokat yang memberikan kontras yang menarik. Jangan lupa lengkapi penampilan dengan aksesoris sederhana, seperti kalung atau gelang berwarna merah putih.

3. T-shirt inspirasional dengan pesan independen

Cara kreatif untuk merayakan hari kemerdekaan adalah dengan mengenakan kaos dengan pesan atau ilustrasi yang menginspirasi.

Anda bisa memilih kaos dengan kata-kata gulat atau gambar pahlawan nasional. Pastikan warna kaos kebanyakan merah atau putih untuk mempertahankan tema independen.

4. Blazer formal dengan aksen merah putih

Baca Juga:Udah Tau Belum? Satu-Satunya di Sumedang Ada Kebun Binatang dan Taman Burung, Ini Dia Harga Tiket dan LokasinyaInformasi Penting Jika Ingin Pergi Ke Wisata Edukasi Kebun Binatang dan Taman Burung di Sumedang

Jika Anda memiliki acara yang lebih formal, padukan blazer dengan lingerie berwarna merah atau putih. Blazer yang pas akan memberi Anda tampilan yang halus dan profesional.

Tambahkan aksen merah putih dengan ikat pinggang atau bros yang sesuai dengan tema tersendiri.

0 Komentar