Inilah penampilan Yang Sangat Cocok Dengan Warna Hijau Army!

Inilah penampilan Yang Sangat Cocok Dengan Warna Hijau Army!
Inilah penampilan Yang Sangat Cocok Dengan Warna Hijau Army!(tokopedia)
0 Komentar

sumedangekspres Warna Hijau Army, hijau army saat ini menjadi warna yang semakin digandrungi banyak orang, termasuk anak muda. Warna ini selaras dengan seragam militer, memberikan kesan maskulin, sekaligus kepastian pemakaian. Hijau tentara juga dikenal sebagai hijau lumut. Kamu bisa menggunakan outfit warna ini dan memadukannya dengan warna lain.

Memang, ide penamaan warna ini berasal dari kata hijau army atau hijau militer. Tak hanya itu, warna army pun kerap mirip dengan olive.  Selintas, kedua warna ini serupa. Dari komposisinya sendiri pun sama, hanya saja kadar warna cokelat pada army lebih banyak.

1. Hijau Army – Cokelat

Perpaduan warna hijau army dan coklat menggunakan konsep kombinasi warna triad. Anda bisa mencoba mengenakan kemeja hijau militer dengan hijab berwarna coklat, atau Anda bisa menggunakan blazer militer dengan bagian dalam berwarna coklat.

2. Hijau Army – Hitam

Baca Juga:Inspirasi Kebaya Modern Untuk HijabersTrueCaller: Aplikasi Pelacak Nomor HP Dan Lokasi, Anti Ribet Dan Cepat! Inilah Cara Menggunakannya

Apabila kamu ingin tampil tak mencolok, bisa memilih hijau army dan hitam. Kamu bisa memakai pallazo dan blouse hitam untuk gaya kasual nan elegan. Kamu juga bisa memadupadankan dengan celana jeans, blazer, dan inner berwana hitam.

3. Hijau Army – Putih

Apabila kamu ingin tampil elegan, bisa mencoba hijau army dan putih. Kedua warna ini mempunyai dominasi yang kuat sehingga akan membuatmu terlihat standout loh.

4. Hijau Army – Orange

Anda bisa mencoba memadupadankan hijau tentara dengan oranye. Perpaduan keduanya identik dengan perayaan. Konon, Anda bisa memakainya kapan saja untuk gaya solid yang bisa Anda andalkan.

5. Hijau Army –  Pink

Warna pink memang tak akan gagal memberikan kesan romantis pada tampilan, sekalipun dipasangkan dengan warna army. Ada kesan lembut tapi kuat saat kedua warna ini dipakai bersama.

Warna pink yang dipilih bisa blush pink untuk kesan romantis yang lembut, atau warna fuschia untuk kesan romantis yang menggebu. Silakan pilih berdasarkan mood atau karaktermu.

Itulah rekomendasi warna yang cocok dengan warna army untuk menambah referensi dalam berpakaian. Satu hal yang tak boleh dilupakan adalah untuk percaya diri. Outfit simple bila dikenakan dengan percaya diri akan tetap terlihat stunning dan gorgeous.

0 Komentar