Inilah 5 Warna Yang Sangat Cocok Dengan Warna Hujau Army

Inilah 5 Warna Yang Sangat Cocok Dengan Warna Hujau Army
Inilah 5 Warna Yang Sangat Cocok Dengan Warna Hujau Army(idn times)
0 Komentar

sumedangekspres Warna Hujau Army, hijau army adalah warna yang semakin populer akhir-akhir ini. Hijau, seperti warna seragam militer, bisa memberikan kesan maskulin saat dikenakan. Selain memberikan kesan kokoh, warna hijau army juga bisa mengekspresikan gaya yang Anda inginkan.

Agar kamu semakin percaya diri dengan warna hijau army, kombo OOTD harian bisa menjadi highlight yang menginspirasi. Lantas warna apa saja yang bisa dipadukan pada pakaian yang menggunakan warna hijau tentara? Lihat rekomendasi berikut.

1. Hijau Army + Pink

Hijau army dan pink, bisa memberikan kesan eklektik pada tampilan. Nuansa warna pink yang bisa dipadukan sangat beragam, mulai dari pastel pucat hingga pink cerah. Padukan nuansa hijau militer dengan sepatu pink atau aksesori pink untuk kombinasi sempurna.

3. Hijau Army + Putih

Baca Juga:Inilah Warna Jilbab Yang Sangat Cocok Dengan Outfit Biru Muda!Inilah Cara Mengkreasikan foto Profil keren Di Whatsapp!

Putih dan hijau army juga akan memberikan kesan elegan yang penuh aksi. Kedua warna ini memiliki dominasi yang kuat sehingga akan membuatmu terlihat standout saat dipakai.

4. Hijau Army + Cokelat

Kedua warna ini menghadirkan efek earth tone yang sangat cantik. Biasanya, nuansa ini sempurna saat dipakai di musim semi hingga musim dingin.

5. Hijau Army + Mustard

Cobalah mix and match warna hijau army dengan outfit lain yang berwarna kuning atau cenderung ke mustard.

Mencocokkan pakaian berwarna hijau army dan kuning bisa jadi inspirasi saat ingin tampil beda.

Padukan dress panjang warna hijau army dengan bomber jacket berwarna kuning. Paduan ini akan menginjeksi aura positif pada tampilan.

PKL Zahra Andani

0 Komentar