Cara Melacak Lokasi Seseorang Menggunakan Gmail di Android Emang Bisa?

Cara Melacak Lokasi Seseorang Menggunakan Gmail di Android Emang Bisa?
Cara Melacak Lokasi Seseorang Menggunakan Gmail di Android Emang Bisa?(Lifehacker)
0 Komentar

sumedangekspres – Lokasi Seseorang Menggunakan Gmail, berikut cara melacak lokasi seseorang yang masuk ke Gmail. Pengguna Android tidak asing dengan berbagai fitur perekaman aktivitas Google.

Lokasi Seseorang Menggunakan Gmail, Google memiliki fitur email bernama Gmail yang menyematkan informasi pribadi dengan berbagai aktivitas di perangkat. Intinya, akun Gmail juga merekam lokasi perangkat yang masuk ke akun tersebut.

Namun, Gmail tidak memiliki fitur untuk melacak lokasi seseorang secara langsung. Pengguna hanya dapat mengakses fitur yang disebut “Aktivitas Akun” yang memungkinkan Anda.

Baca Juga:Inilah Foto Adegan Mesra Vonzy dengan Syakir Daulay Bikin Fans Vonzy Terbelah!Celana Army Cocok dengan Baju Warna Apa?

Melihat riwayat masuk dan aktivitas yang terkait dengan akun Gmail Anda, seperti dari mana akun Anda diakses.

Fitur ini memungkinkan Anda untuk melihat informasi seperti tanggal dan waktu akses, perangkat yang digunakan, dan alamat IP lokasi akses.

nah untuk melacak seseorang melalui Gmail seperti ini :

Pengguna lain masuk ke akun Gmail yang sama. Pengguna lain mengaktifkan lokasi atau GPS di perangkat. Pengguna lain membuka akses ke aktivitas Akun Google terbaru.

Cara melacak lokasi seseorang menggunakan Google Account

(PKL/Anggi Rizki)

0 Komentar