Inilah Foto Adegan Mesra Vonzy dengan Syakir Daulay Bikin Fans Vonzy Terbelah!

Inilah Foto Adegan Mesra Vonzy dengan Syakir Daulay Bikin Fans Vonzy Terbelah!
Inilah Foto Adegan Mesra Vonzy dengan Syakir Daulay Bikin Fans Vonzy Terbelah! (KapanLagi.Com)
0 Komentar

sumedangekspres – Adegan Mesra Vonzy, Syakir Daulay akhirnya membagikan foto salah satu adegan dari film yang digarapnya pertama kali itu. Itu terjadi menjelang Hari Sinema Nasional yang jatuh dua hari lalu.

Dalam foto yang dibagikan dan diunggah ke jejaring sosial, Syakir Daulay terlihat memegang foto Vonny Felicia atau yang akrab disapa Vonzy sebagai lawan mainnya.

Adegan Mesra Vonzy, ia dikenal sebagai sutradara sekaligus pemeran utama dalam film pertamanya yang berjudul Imam Tanpa Makmum.

Baca Juga:Celana Army Cocok dengan Baju Warna Apa?Kelebihan dan Kekurangan Motor Scoopy 2019

Dari foto yang dibagikan, Syakir Daulay terlihat mesra dengan Vonzy yang tampak menari dengan pakaian adat. Foto itu juga diposting oleh Vonzy di Instagram.

Saat foto adegan dari film tersebut dibagikan oleh Vonzy, menariknya penggemarnya terbagi. Ada yang langsung ingin menunggu filmnya, tapi di sisi lain ada juga yang kurang puas karena terlihat mesra dengan Syakir Daulay.

Syakir Daulay pun mengetahuinya. Namun, dia merasa nyaman dan berharap Vonzy melakukan hal yang sama.

“Lucu bagaimana komentar di postingan itu begitu heboh. Banyak orang iri dan tidak terima. Lucunya, postingan itu adalah postingan yang sangat menarik perhatian orang,” kata Syakir.

Syakir Daulay kemudian membeberkan alasannya berkolaborasi dengan Vonzy. Perlu diingat bahwa Vonzy sendiri lebih dikenal netizen sebagai seorang gamer dan influencer.

“Jadi Syakir mau bikin film dan masih belum dapat pemeran utama wanita. Syakir mau muka baru yang nggak ada di film. Lihat TikTok, eh video Vonny naik tiga kali lipat di timeline,” kata Syakir.

Ternyata dia adalah teman dari teman, akhirnya kami berkenalan. Kami mencoba mengajaknya mencoba film.

Baca Juga:Tiga Rekomendasi Desain Tiang Teras Rumah Yang KerenNegeri Sayur Sukomakmur Tempat Wisata yang Berada di Magelang

Ternyata dia adalah pembawa acara. Makanya kami bertemu dengannya. proyek film secara tidak sengaja, lanjutnya.

Syakir Daulay memuji penampilan Vonzy dalam filmnya. Dia kemudian membagikan pesan kepada penggemarnya dan pengikut Vonzy.

0 Komentar