Tiga Rekomendasi Desain Tiang Teras Rumah Yang Keren

Tiga Rekomendasi Desain Tiang Teras Rumah Yang Keren
Tiga Rekomendasi Desain Tiang Teras Rumah Yang Keren(Michelle Benesowitz)
0 Komentar

sumedangekspres – Rekomendasi Desain Tiang Teras, desain teras merupakan salah satu faktor yang harus diperhatikan dalam proses pembangunan. Hal ini dikarenakan teras berada di bagian depan rumah,

Sehingga desainnya harus dipikirkan dengan matang karena mempengaruhi tampilan rumah secara keseluruhan. Saat membangun teras, pemilihan gaya atau model pilar teras sangat penting.

Rekomendasi Desain Tiang Teras,, salah satu yang paling populer saat ini adalah model pilar dek persegi panjang. Selain untuk menopang atap, kolom teras juga dapat meningkatkan estetika eksterior rumah.

Bertikut adalah beberapa desain tiang teras rumah yang bagus :

1. Tiang teras segi empat minimalis

Baca Juga:Negeri Sayur Sukomakmur Tempat Wisata yang Berada di MagelangPengertian Rantai Makanan dan Gambarnya

Pertama, simak pilar teras berbentuk persegi panjang dengan desain minimalis. Tampil dalam kombinasi warna salmon dan putih yang serasi dengan warna rumah secara keseluruhan,

Desain deck column ini juga memiliki tampilan yang unik dengan lengkungan-lengkungan yang menghubungkan tiang-tiang di bagian atas dengan rumah, tidak terkesan kaku.

2. Tiang teras segi empat dengan batu alam

Ingin menggunakan pilar teras berbentuk persegi panjang dengan tampilan mewah dan elegan? Maka desain unik ini sangat cocok untuk diterapkan!

Kolom teras ini menarik dengan penggunaan batu alam yang berpadu sempurna dengan atap kayu. Menariknya, bagian bawah postingan ini memiliki bagian bawah yang terbuat dari meja bar sehingga lebih fungsional dan estetis.

3. Tiang teras desain geometris

Pilar teras dengan pola geometris atau artistik yang unik dan eye-catching Tiang teras berdesain unik ini dapat menambah karakter pada rumah Anda.

Desain geometris atau artistik yang unik membuat kolom teras menjadi pusat perhatian dan membuat rumah Anda menonjol dari yang lain.

Dan itulah tiga desain tiang rumah yang bisa dicoba

(PKL/Anggi Rizki)

0 Komentar