Kelebihan dan Kekurangan Motor Scoopy 2019

Kelebihan dan Kekurangan Motor Scoopy 2019
Kelebihan dan Kekurangan Motor Scoopy 2019(www.hondacengkareng.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Kelebihan dan Kekurangan Motor, Honda Scoopy, bukan satu-satunya skutik yang dijual PT Astra Honda Motor (AHM). Jenis sepeda motor matic lainnya juga disediakan.

Namun faktanya sepeda motor ini tetap menempati urutan pertama dalam pencarian sepeda motor di situs kami. Untuk melengkapi repertoar Anda, kami hadirkan kelebihan dan kekurangan Honda Scoopy 2019.

Kelebihannya sendiri, Suka tidak suka, desain Scoopy memang keren banget. Pendekatan klasik dihadirkan pada skutik ini. Semua aspek eksterior mendukung unsur klasik.

Baca Juga:Tiga Rekomendasi Desain Tiang Teras Rumah Yang KerenNegeri Sayur Sukomakmur Tempat Wisata yang Berada di Magelang

Bodinya yang bulat dipadukan dengan lampu senada, dilengkapi berbagai aksen.Grafik juga mendukung elemen klasik ini, terutama di Scoopy Stylish.

Selain itu, variasi (elegan) ini ditambahkan ke pelapis cokelat yang lebih klasik. Untuk memberikan pilihan, ada grafis yang lebih agresif pada kategori Sports.

Secara total, Honda Scoopy memiliki tujuh pilihan warna dan grafis; hitam sporty, putih dan merah dan coklat matte, hitam dan merah elegan.

Lebih banyak pilihan dari Yamaha Fino hanya memiliki dua pilihan.Fitur transformasi, Scoopy juga membawa keuntungan. Lampu LED depan menonjol dengan lampu posisi.

Pengisi daya smartphone atau GPS juga memiliki stopkontak 12W. Pengapian eksternal (idling shutdown) juga tersedia sebagai standar.

Perhatikan bahwa fitur Scoopy tidak tersedia di pesaing: kombinasi panel kontrol digital-analog, alarm, sistem pengereman gabungan. Perhatikan, fitur terakhir ini penting untuk skuter kelas bawah.

Anda tidak perlu khawatir menginjak rem belakang namun lupa memegang rem depan. Soalnya sistem bisa mengaktifkan kedua rem dalam satu tuas rem belakang.

Baca Juga:Pengertian Rantai Makanan dan GambarnyaProfile Lengkap Ning Umi Laila Pendakwah Cantik!

Bagasi besar adalah pertimbangan yang tidak bisa diabaikan. Bagasi Scoopy memiliki lebih banyak ruang. Volumenya 15,4 liter. Lebih dari cukup untuk membawa berbagai barang dan juga jas hujan.

Untuk kekurangannya, Honda Scoopy, mesin. Jantung mekanis satu silinder Scoopy 110cc hanya mampu menghasilkan tenaga sebesar 9,1hp/7.500rpm dan torsi 9,4Nm/6.000rpm.

0 Komentar