Kelebihan dan Kekurangan Motor Scoopy 2019

Kelebihan dan Kekurangan Motor Scoopy 2019
Kelebihan dan Kekurangan Motor Scoopy 2019(www.hondacengkareng.com)
0 Komentar

Angka ini lebih rendah dari rivalnya Yamaha Fino. Wajar saja, mesinnya lebih besar, 125 cc. Selain itu, Scoopy lebih berat dari Fino.

Kekurangan ini di atas kertas akan mempengaruhi performa Scoopy yang tidak lebih baik dari Fino. Namun kita harus membuktikannya langsung di lapangan uji untuk mendapatkan klaim yang lebih valid.

Jika ada satu variabel yang kami perhatikan sebagai sisi negatifnya, itu adalah ukuran peleknya, 12 inci! Jika Anda suka bepergian, ukuran ini menjadi pertimbangan.

Baca Juga:Tiga Rekomendasi Desain Tiang Teras Rumah Yang KerenNegeri Sayur Sukomakmur Tempat Wisata yang Berada di Magelang

Semakin kecil roda, semakin sulit melewati lubang. Juga, dibandingkan dengan Fino, perbedaannya adalah 2 inci. Untuk ukuran pelek, itu perbedaan yang cukup besar.

Di sisi lain, Honda telah menyatakan bahwa ukuran pelek tidak mempengaruhi keseluruhan diameter roda atau ground clearance.

AHM menyebutkan, berkat profil ban 100/90 (depan) dan 110/90 (belakang) yang besar, lingkar roda yang kokoh setara dengan velg berukuran 14 inci. Agar klaim valid, Anda dapat dengan mudah mengukurnya dengan cermat.

Dan itulah kelebihan dan kekurangan motor scoopy 2019

(PKL/Anggi Rizki)

0 Komentar