Tiga Rekomendasi Warna Hijab Yang Cocok Dengan Baju Warna Maroon

Tiga Rekomendasi Warna Hijab Yang Cocok Dengan Baju Warna Maroon
Tiga Rekomendasi Warna Hijab Yang Cocok Dengan Baju Warna Maroon(Anitavin)
0 Komentar

sumedangekspres – Rekomendasi Warna Hijab Yang, warna merah tua ini merupakan warna populer yang dapat memberikan kesan mewah dan elegan. Namun, bagi para pembajak,

Rekomendasi Warna Hijab Yang, memilih jilbab yang serasi dengan baju berwarna cokelat terkadang cukup sulit. Sedikit demi sedikit, penampilan Anda akan menjadi kurang menarik.

Pada dasarnya warna coklat sangat cocok dipadukan dengan warna turunan lainnya. Misalnya merah, pink atau ungu.

Baca Juga:Resep Jasuke Mozarella Yang Enak dan Cocok Buat Ide JualanEmpat Rekomendasi Outfit Baju Warna Kuning Lemon Dengan Hijab

Namun, tidak ada salahnya jika Anda memadukannya dengan warna-warna netral lainnya seperti hitam, cokelat, atau abu-abu.

Berikut ini adalah warna hijab yang cocok untuk baju warna maroon :

1. Hijab warna hitam

Masih ragu memadukan scarf hitam dengan kemeja burgundy karena takut terlihat gelap Tenang Hijab 2 warna cerah ini bikin tampilan kamu makin stylish. Coba saja padukan dress berwarna coklat dengan hijab pashmina hitam simpel.

2. Hijab warna dusty pink

Jika Anda mengenakan kemeja berwarna coklat tua, sebaiknya pilih jilbab dengan warna yang lebih terang.

Anda bisa mengambil contoh gaya Indah Nada Puppita yang memadukan dress berwarna coklat tua dengan jilbab segi empat warna pink pastel yang kontras.

3. Hijab warna  putih gading

Putih selalu bisa dipadukan dengan warna apapun, termasuk merah. Jadi, jika tidak ingin terlihat berlebihan dengan mengenakan kemeja merah, cukup padukan kemeja cokelat dengan pashmina ivory atau off-white.

Dan itulah 3 warna hijab yang cocok dengan baju warna maroon.

(PKL/Anggi Rizki)

0 Komentar