Anti Ribet Ternyata Begini Cara Melacak Lokasi Seseorang Melalui Gmail

Anti Ribet Ternyata Begini Cara Melacak Lokasi Seseorang Melalui Gmail
Anti Ribet Ternyata Begini Cara Melacak Lokasi Seseorang Melalui Gmail(Off The Grid News)
0 Komentar

sumedangekspres –  Cara Melacak Lokasi Seseorang, anda sering merasa cemas tentang orang-orang yang dekat dengan Anda. Mulai dari anggota keluarga, sahabat, sahabat hingga kekasih Anda bisa dilacak keberadaannya.

Anda mungkin sangat membutuhkan orang ini, tetapi sulit untuk menghubungi mereka. Kemudian cara ini juga bisa digunakan untuk membantu Anda saat ingin mengetahui lokasi laptop Anda yang dicuri.

Apalagi saat kartu SIM ponsel masih berada di dalam ponsel yang hilang. Memang, perkembangan teknologi telah membantu Anda dalam berbagai aspek kehidupan Anda.

Baca Juga:Waw Fuji Baru Umur 20 Tahun Udah Bisa Beli Rumah!Cara Melacak Nomor WhatsApp Tidak Dikenal Melalui Aplikasi Truecaller

Bahkan untuk pertanyaan lokasi menggunakan nomor ponsel pun bisa dilakukan. Jadi jangan panik jika ingin mengetahui cara melacak lokasi seseorang.

Google-lah yang menciptakan sistem operasi Android yang mengharuskan pengguna smartphone memasukkan alamat email di Play Store.

Dengan email tertaut ini, Anda dapat dengan mudah melacak lokasi seseorang. Untuk cara melacaknya sendiri cukup mudah, ikuti caranya berikut.

(PKL/Anggi Rizki)

0 Komentar