3 Model Tunik Batik yang Kekinian dan Dapat Membuatmu Tampil Cantik dan Elegan

3 Model Tunik Batik yang Kekinian dan Dapat Membuatmu Tampil Cantik dan Elegan
3 Model Tunik Batik yang Kekinian dan Dapat Membuatmu Tampil Cantik dan Elegan (Bayu C)
0 Komentar

sumedangekspres – Dapat Membuatmu Tampil Cantik, Model tunik batik adalah salah satu tren paling populer untuk wanita saat ini. Namun model tunik batik  ini memiliki bentuk, corak dan corak yang sangat beragam.

Dapat Membuatmu Tampil Cantik, hal ini memudahkan Anda untuk memilih model batik ini sesuai dengan preferensi dan kebutuhan Anda. Nah berikut beberapa rekomendasi desain batik tunik yang bisa kamu coba.

1. Model Tunik Batik Modern

Ini adalah salah satu model baju batik yang paling populer. Perpaduan bahan polos dan batik dengan warna yang tepat dapat membuat tampilan Anda semakin elegan dan modern.

Baca Juga:Tiga Rekomendasi Warna Hijab Yang Cocok Dengan Baju Warna MaroonResep Jasuke Mozarella Yang Enak dan Cocok Buat Ide Jualan

Apalagi pola batik di bagian samping memiliki daya tarik yang membuat batik tunik sangat cantik dan menarik.

2. Model Tunik Batik Cardigan

Tunik batik dengan model Cardigan ini merupakan kombinasi bunga batik di bagian tengah yang membuat tunik batik terlihat chic dan elegan. Selain itu, model tunik batik ini juga sangat cocok untuk anak muda.

3. Model Tunik Batik Matahari

Jika Anda menginginkan kemeja batik dengan motif yang sederhana, tunik ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Perpaduan bahan batik yang digunakan sederhana namun elegan,

dengan motif matahari yang pas sebagai centerpiece visual tunik batik ini. Dipadukan dengan desain lengan yang menambah kerut, model ini terlihat lebih cantik dan elegan.

(PKL/Anggi Rizki)

0 Komentar