Wisata Kuliner Rumah Makan Saung Teko Sumedang

Wisata Kuliner Rumah Makan Saung Teko Sumedang
Wisata Kuliner Rumah Makan Saung Teko Sumedang(koransinarpagijuara)
0 Komentar

sumedangekspres Wisata Kuliner Saung Teko, salah satu resto kuliner Sundan Saung Teko merupakan resto yang menawarkan menu lengkap dengan berbagai hidangan lezat. Ada tempat duduk di kursi atau bangku kayu besar, ada juga kursi lipat untuk makan. Menu yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari masakan tradisional Jawa Barat hingga masakan mancanegara.

Menjadi salah satu wisata kuliner yang bisa dikunjungi di daerah Sumedang. Dibuka pada tahun 2013 dan menyajikan makanan dengan konsep yang berbeda.

Untuk bangunannya, Saung Teko memiliki bangunan restoran yang memadukan budaya sunda dengan kafe semi lesehan modern yang memenuhi lobby utama. Berbagai jenis teko terpampang jelas di depan pintu masuk restoran, pertanda bahwa restoran tersebut adalah restoran Saung Teko.

Baca Juga:Fakta Unik Ubi Cilembu, Kuliner Khas Sumedang Jawa Barat yang Go Internasional dan Hanya Bisa Ditanam di Sumedang9 Penjual Tahu Sumedang yang Rasa Tahunya SUMEDANG BANGET! Kuliner Khas Sumedang Jawa Barat Terbaik

Teko merupakan salah satu perabot yang ada di dalam rumah, karena nama Saung Teko diambil dari salah satu perabot dapur, sedangkan beberapa rumah makan mengambil nama perabot dapur sebagai nama deret rumah. Nama teko ini diambil karena ingin membangun rumah makan Saung Teko.

Robby Indra Gunawan selaku pemilik melihat bentuk tanah pada sertifikat tersebut seperti teko. Dan nama Saung Teko lahir dipilih untuk perusahaan menjadi cabang dari Restoran Soto Bandung.

Saung Teko terletak di Jalan Raya Cimuja, Cimuja, Kec. Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Tây Java 45353. Le restaurant familial phare de Sumedang.

Waktu operasional :

SENIN – JUMAT 09.00 – 21.00
SABTU – MINGGU 10.00 – 20.00

PKL Zahra Andani

0 Komentar