Muara Rahong Hills Bisa Menjadi Pilihan Wisata Baru Bagi Kamu yang Suka Berkemah

Muara Rahong Hills Bisa Menjadi Pilihan Wisata Baru Bagi Kamu yang Suka Berkemah
Muara Rahong Hills Bisa Menjadi Pilihan Wisata Baru Bagi Kamu yang Suka Berkemah(googlemaps)
0 Komentar

sumedangekspres – Bisa Menjadi Pilihan Wisata, perbukitan Muara Rahong Hills menjadi pilihan wisata baru bagi mereka yang gemar berkemah. Saat ini, wisata berkemah atau glamping sedang ditiru, terutama di daerah pegunungan dengan pemandangan alam yang indah.

Glamping merupakan salah satu jenis wisata dengan suasana berkemah namun dengan segala fasilitas hotel. Di sekitar Pangalengan, Bandung, banyak tempat wisata yang menawarkan hal serupa. Terutama ruang indah di tepi sungai, dengan udara segar hutan pinus.

Berkemah atau glamping adalah kegiatan utama saat berkunjung ke bukit Muara Rahong Hills, harga berkemah di Pangalengan diatas sini sudah pasti sepadan dengan fasilitas yang akan anda dapatkan.

Baca Juga:Spesifikasi dan Harga Motor Honda Airblade 125 2022Inilah Sejarah Keris Siamang Tunggal!

Selain memiliki tenda yang nyaman dapat menampung hingga 4 orang, dilengkapi dengan matras empuk, bantal dan meja yang diletakkan di depan tenda.

Semua tenda di Bukit Muara Rahong menghadap langsung ke sungai, dan fasilitas seperti toilet dan kantin mudah diakses. Pohon pinus yang rindang menutupi kawasan wisata Pangalengan yang baru sampai disini.

Fasilitas lain yang Anda dapatkan adalah sarapan pagi dan minuman susu murni langsung dari peternakan di kawasan bukit Muara Rahong. Toiletnya juga dilengkapi dengan pemanas air.

Selain menyediakan spot glamping yang nyaman dan asri, Muara Rahong Hills juga dilengkapi wahana thrill untuk memacu adrenalin. Berikut ulasan Muara Rahong Hills sebagai referensi awal wisata glamping di Pangalengan, sebagai referensi kunjungan akhir pekan ini saat liburan.

Untuk lokasinya sendiri Muara Rahong Hills di alamat Pulosari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Lokasi Muara Rahong Hills kurang dari 300 meter dari Pineus Tilu Camping Ground.

Rute menuju bukit Muara Rahong adalah mengarahkan kendaraan Anda ke Pangalengan, jika Anda mulai dari kota Bandung melalui jalan tol dan keluar di stasiun tol Pasir Koja. Pintu masuknya bisa ditempuh dengan sepeda motor atau mobil, dengan perkiraan waktu tempuh sekitar 2 jam.

0 Komentar