Ide Outfit Celana Jeans Wanita Yang Bikin Kamu Makin Kece!

Ide Outfit Celana Jeans Wanita Yang Bikin Kamu Makin Kece!
Ide Outfit Celana Jeans Wanita Yang Bikin Kamu Makin Kece!(OutfitxKekinian)
0 Komentar

sumedangekspres – Outfit Celana Jeans Wanita, jeans adalah pilihan fashion yang tak lekang oleh waktu. Celana ini tidak hanya nyaman dipakai, tetapi harus ada di lemari pakaian setiap wanita.

Outfit Celana Jeans Wanita, bagi para pria, tentunya tidak akan terlalu sulit untuk memadukan jeans dengan berbagai gaya yang diinginkan, mulai dari kasual hingga formal. Namun, ini tugas yang cukup sulit bagi wanita.

Variasi bentuk tubuh dan gaya pakaian wanita bukan hanya soal keinginan dan kesukaan. Ada banyak pertimbangan yang dilakukan wanita ketika harus memadupadankan setiap fashion item yang dimiliki, termasuk jeans.

Baca Juga:Muara Rahong Hills Bisa Menjadi Pilihan Wisata Baru Bagi Kamu yang Suka BerkemahSpesifikasi dan Harga Motor Honda Airblade 125 2022

Jeans merupakan item basic, sulit untuk dipadupadankan, sehingga tidak terlihat membosankan. Masih banyak cewek yang belum tahu mau pakai apa dengan jeans yang ada.

Bagi kamu yang sedang bingung mencari atasan dengan celana jeans, kamu bisa ikuti beberapa rekomendasi di bawah!

1.Jeans dengan atasan crop top

Crop top kini telah menjadi fashion item yang sangat diperlukan bagi para wanita. Meski kini banyak orang mengasosiasikannya dengan kulot. Namun, jeans tetap sama modisnya jika dipadukan dengan crop top.

Crop top sendiri merupakan pakaian dengan potongan yang memperlihatkan perut atau pinggang saat dikenakan. Dengan memadukan crop top dan jeans, kamu bisa menyempurnakan berbagai tampilan casual.

Dan kamu tinggal memilih crop top dengan bahan yang sesuai dengan gaya yang kamu inginkan. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan kaos crop top untuk gaya kasual saat jalan-jalan bersama teman dekat.

Untuk tampilan yang lebih formal, Anda bisa memadukan jeans dengan crop top V-neck.

2. Jeans dengan atasan cardigan

Cardigan adalah salah satu jenis outerwear yang terbuat dari bahan rajut atau biasa disebut dengan knit. Eksterior ini biasanya tidak memiliki kerah. Poin utama untuk menaikkan nilai fashion adalah fokus pada kancing dan warna.

Baca Juga:Inilah Sejarah Keris Siamang Tunggal!5 Outfit Yang Sangat Cocok Dengan Warna Fuschia, Agar Kamu Bisa Tampil Modis

Kamu bisa memadukan cardigan yang kamu punya dengan skinny jeans. Skinny jeans ini seringkali ditata dengan bahan yang sangat ketat dari pinggang hingga mata kaki.

0 Komentar