Baju Abu-abu cocok Dengan Hijab Warna Apa? Ini beberapa rekomendasinya!

Baju Abu-abu cocok Dengan Hijab Warna Apa? Ini beberapa rekomendasinya!
Baju Abu-abu cocok Dengan Hijab Warna Apa? Ini beberapa rekomendasinya!(Dailysia)
0 Komentar

sumedangekspres – Hijab Warna, abu-abu adalah salah satu warna paling populer, terutama di kalangan wanita. Abu-abu dikenal sebagai warna netral. Warna abu-abu pasti cocok jika dipadukan dengan banyak warna, seperti pink, kuning, hijau, merah, navy dan masih banyak lagi. Jadi warna hijab apa yang cocok dengan kemeja abu-abu? Mungkin pertanyaan ini sering ditanyakan oleh para wanita.

Warna abu-abu sangat digemari karena warnanya yang sangat sejuk, warna abu-abu saat digunakan akan membuat pemakainya semakin percaya diri. Warna ini tercipta dari campuran warna putih dan hitam, yang merupakan perpaduan antara warna gelap dan terang.

Warna-warna ini jika digabungkan akan menciptakan warna yang berada di antara dua spektrum, atau dikatakan tidak gelap dan tidak terang. Warna abu-abu memiliki banyak keunggulan karena cocok jika dipadukan dengan berbagai warna.

Baca Juga:Lima Warna Jilbab yang Cocok dipadukan dengan Pakaian Berwarna CoklatSelf Healing di Wisata Agrowisata di Kebun Teh Sumedang, Penuhi Kebutuhan Jiwamu

Namun, abu-abu juga menghadirkan kecanggihan, keanggunan, soliditas, kesederhanaan, dan modernitas. Abu-abu juga sering dikaitkan dengan kepribadian tanpa emosi, tenang dan introvert. Untuk pecinta abu-abu, dia adalah seseorang yang mencoba yang terbaik untuk berbaur dengan banyak orang dan akan berusaha keras untuk tidak menonjol atau terlalu menonjol.

Jadi tanpa basa-basi lagi, inilah beberapa inspirasi warna hijab yang bagus saat dikombinasikan dengan pakaian berwarna abu-abu:

1. Taupe

Warna hijab untuk baju abu-abu yang bisa kamu coba adalah taupe. Turunan warna hijab nude ini merupakan perpaduan antara abu-abu dan coklat yang cukup netral dan cocok dengan semua warna, termasuk abu-abu tua. Untuk gaya hijab modern dan ala selebgram, pakailah hijab pashmina instan yang sudah ada inner hijabnya.

2. Putih

Menurut Anda, kemeja abu-abu cocok dengan hijab warna apa? Jawaban termudah adalah putih. Ya, putih memang menjadi salah satu warna yang “paling aman” untuk disandingkan dengan warna apapun. Bagi yang malas memikirkan warna hijab apa yang akan dikenakan dengan blazer abu-abu tua, pilihlah pashmina putih yang simpel.

0 Komentar