Lima Ide Kombinasi Warna Jilbab Dengan Baju Sage, Biar Tampil Lebih Kece!

Lima Ide Kombinasi Warna Jilbab Dengan Baju Sage, Biar Tampil Lebih Kece!
Lima Ide Kombinasi Warna Jilbab Dengan Baju Sage, Biar Tampil Lebih Kece!(Ayo Jakarta Com)
0 Komentar

sumedangekspres – Tampil Lebih Kece, warna hijau sage saat ini menjadi warna yang paling populer dipakai oleh banyak orang. Sage green juga dikenal sebagai warna netral dan dapat memberikan warna dasar yang menenangkan dengan warna yang sedikit lebih terang.

Diketahui sage green adalah warna hijau yang mood atau disebut juga versi yang hampir sama dengan warna pastel. Warna ini bisa dibilang hampir terlihat seperti kaki tapi tidak juga, intinya hijau sage adalah warna netral.

Karena warnas hijau sage bisa memberikan kesan kulit lebih bersih dan fresh saat digunakan. Jadi inilah warna-warna jilbab yang cocok dengan baju warna sage green khusus buat kamu:

1. Hitam

Baca Juga:Inilah Saung Bambu Parahyangan Yang Memakai Konsep Ala Bali,Tetapi Makanan Khas SundaLink Baca Komik Manhwa The Second Marriage Chapter 142 Terbaru Gratis

Perpaduan sage green dan black menciptakan tampilan lembut yang dijamin membuat Anda terlihat misterius dan profesional. Perpaduan ini juga bisa memberikan kesan klasik dan misterius, tentunya namun tetap eye-catching. Seperti yang kita semua tahu, hitam adalah warna yang sangat netral dan paling banyak digunakan.

2. Warna Krem

Warna krem ​​pada jilbab membuat aura lebih cerah, terlihat lebih muda, dan menimbulkan efek feminim. Warna krem ​​​​ini sangat direkomendasikan untuk dipadukan dengan pakaian hijau sage.

3. Warna Pink

Warna jilbab selnjutnya ialah warna pink, baju atas gamis berwarna hijau sage yang dipadukan dengan dusty pink atau pastel pink dapat memberikan kesan karakter yang ceria, lembut dan menangkan.

4. Warna Coklat

Jika malas dengan jilbab berwarna cerah, cobalah gunakan jilbab yang berwarna coklat , karena perpaduan sage dan coklat, tersebut dapat menimbulkan kesan hangat, ceria, dan josi.

5. Warna Abu-abu

Jilbab warna abu-abu tidak ketinggalan untuk dipadukan dengan baju warna sage green, karena pada dasarnya warna hijau sage lahir dari kombinasi warna hijau dan abu-abu. Jadi perpaduan kedua warna ini cocok untuk ide outfit kamu. Perpaduan kedua warna ini memberi kesan yang fresh, netral dan kalem.

0 Komentar