Inilah Saung Bambu Parahyangan Yang Memakai Konsep Ala Bali,Tetapi Makanan Khas Sunda

Inilah Saung Bambu Parahyangan Yang Memakai Konsep Ala Bali,Tetapi Makanan Khas Sunda
Inilah Saung Bambu Parahyangan Yang Memakai Konsep Ala Bali,Tetapi Makanan Khas Sunda
0 Komentar

sumedangekspres Saung Bambu Parahyangan, saung Bambu Sumedang, ternyata adalah sebuah saung bergaya Bali yang terletak di Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, bernama Saung Bambu Parahyangan.

Saung Bambu Sumedang atau Saung Bambu Parahyangan, adalah permata tersembunyi dari restoran Sunda yang terinspirasi dari Bali, hanya sekitar 15 menit dari Bandung atau Jatinangor.

Beralamat di Jalan Cijambu RT 002 RW 002 Dusun Talun, Desa Pasigaran, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Saung Bambu Parahyangan sangat mudah dijangkau dari Bandung ataupun Jatinangor.

Baca Juga:Link Baca Komik Manhwa The Second Marriage Chapter 142 Terbaru GratisLink Baca Komik Manhwa Menjadi Pengantin Baru itu Melelahkan Chapter 6

Apalagi dengan adanya Tol Cisumdawu, dan hidden gem rumah makan Sunda bernuansa Bali ini lokasinya tidak jauh dari pintu tol.

Buka setiap hari pukul 09.00 – 21.30 WIB, sehingga pengunjung bisa puas berlama-lama menikmati sajian hidangan lezat khas Sunda sambil menikmati pemandangan yang indah di sini.

Saung Bambu Parahyangan adalah tempat kuliner yang menyajikan menu makanan khas Sunda, terutama liwet.

Dengan lokasi yang luar biasa dikelilingi oleh empat gunung yaitu Gunung Cijambu, Gunung Cipelah, Gunung Geulis dan Gunung Manglayang. Apalagi tempat makan ini bernuansa sama seperti di Bali.

Lokasinya agak di dalam jalan utama jadi kelihatan tidak ramai.

Tempat parkirnya cukup luas, jadi tidak perlu khawatir soal parkir karena penuh. Tersedia pilihan bersantap di dalam dan luar ruangan. Di ruang makan indoor terdapat pilihan tempat duduk kursi dan beberapa tempat duduk bersila.

Sedangkan jika ingin menikmati pemandangan, Anda bisa memilih tempat makan outdoor.

Di ruang makan indoor terdapat dekorasi khas sunda, diantaranya wayang golek, salah satu kesenian khas sunda.

Baca Juga:Kumpulan Harga Motor Antik Japstyle yang masih Banyak diminati para KolektorIde Outfit Celana Jeans Wanita Yang Bikin Kamu Makin Kece!

Suasana nyaman, nyaman seperti di rumah sendiri. Di bagian outdoor dining suasananya seperti suasana Bali, dengan dekorasi payung khas Bali.

Sedangkan untuk ruang outdoor, tempat makan berbentuk lesehan dengan ruang asri yang dikelilingi tanaman. Di luar juga ada spot untuk foto yang instagramable.

0 Komentar