Kumpulan Harga Motor Antik Japstyle yang masih Banyak diminati para Kolektor

Kumpulan Harga Motor Antik Japstyle yang masih Banyak diminati para Kolektor
Kumpulan Harga Motor Antik Japstyle yang masih Banyak diminati para KolektorKumpulan Harga Motor Antik Japstyle yang masih Banyak diminati para Kolektor(Carousell)
0 Komentar

sumedangekspres – diminati para Kolektor, salah satu motor custom yang populer di kalangan pecinta mobil Indonesia adalah Japstyle. Bagi yang ingin membuat motor custom jenis ini, berikut perkiraan harga motor custom Jepang.

Dikutip dari situs Suzuki, sepeda custom adalah sepeda yang telah dimodifikasi sesuai dengan keinginan pengendaranya, yaitu disulap menjadi bentuk sepeda idaman.  Berbeda dengan modifikasi motor yang hanya merubah beberapa bagian motor, motor custom merubah total bentuk motor menjadi bentuk baru.

Umumnya, pengerjaan motor custom ini tersedia di beberapa bengkel sesuai permintaan pelanggan, namun tidak jarang juga pecinta otomotif merakit motor customnya sendiri. Bahkan, ada juga yang membeli motor custom secara langsung.

Baca Juga:Ide Outfit Celana Jeans Wanita Yang Bikin Kamu Makin Kece!Muara Rahong Hills Bisa Menjadi Pilihan Wisata Baru Bagi Kamu yang Suka Berkemah

Nah, motor custom sendiri juga ada kiblatnya sendiri, alias ada jenis yang bisa dipilih. Adapun jenis yang digemari masyarakat Indonesia antara lain seperti Cafe Racer, Chopper, Tracker, sampai Japstyle.

Seperti dikutip dari situs carmudi, harga motor custom Japstyle biasanya berkisar antara Rp 15-35 juta. Namun, harga tersebut juga bergantung pada mesin yang digunakan sampai detail yang ditunjukkan kendaraan tersebut.

Memang setiap motor custom pasti memiliki ciri khas tersendiri, tergantung siapa yang merakitnya. Biaya perakitannya berkisar antara jutaan hingga puluhan juta, tergantung dari barang yang disebutkan tadi.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari motor japstyle custom bekas di pasaran, berikut beberapa listing motor yang dikutip dari situs OLX:

Perlu diingat, harga tersebut bisa divariasikan sesuai keinginan pemilik dengan memodifikasi harga. Harga tersebut diambil pada Februari 2023. Bagi yang ingin mencari mobil bisa langsung ke laman OLX.

0 Komentar