Warga Kompak Ganti TV Digital

Warga Kompak Ganti TV Digital
0 Komentar

sumedangekspres- KOTA- Warga Sumedang ganti TV terbaru dengan kualitas digital. Hal ini dikatakan Owner Toko Elektronik Aniw II, Cepi Cahyadi.

Toko Aniw II berlokasi di Jalan Prabu Geusan Ulun, Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Sumedang Selatan. Epi mengatakan, di tokonya sendiri yang paling laris dan banyak dicari adalah semua jenis TV digital dari Merk Toshiba.

“Untuk merk yang paling dicari tentunya merk Toshiba. Karena dari mulai TV LED, Smart TV dan Android TV, kualitasnya tidak diragukan lagi. Jarang sekali ada pembeli yang _complain_ untuk merk Toshiba sejauh ini,” ujarnya kepada Sumeks, baru-baru ini.

Baca Juga:Pelajar Antusias Rayakan HUT RISrikandi Gelar Aksi Peduli Lingkungan

Cepi Cahyadi juga menambahkan, jika untuk jenis TV digital terbaru yang paling sering dicari saat ini adalah TV Digital jenis Android TV. Selain desain yang elegan dan minimalis, Android TV juga sudah support wifi dan terkoneksi dengan internet.

“Karena itu lebih banyak hiburan yang bisa dirasakan pengguna dan terakhir android TV memberikan resolusi layar yang cukup tinggi,” ujarnya.

Di Toko Elektronik Aniw II, harga TV android dibandrol dengan harga kisaran Rp 2 sampai 3 juta rupiah untuk ukuran 32 in, dan untuk TV digital lainnya tidak berbeda jauh. Dimulai dari Kisaran Rp 1.850.000 sampai dengan Rp 2.000.000.

Toko Elektronik Aniw II juga memberikan garansi tiga hari untuk pembelian TV Digital. Masih bisa ditukar dengan yang baru, selama kertas garansi masih ada, untuk selebihnya pelanggan bisa mendapatkan garansi resmi.(cr)

 

0 Komentar