3 Penyebab Dana Paylater Tidak Muncul, Beginilah Cara Mengatasinya!

3 Penyebab Dana Paylater Tidak Muncul, Beginilah Cara Mengatasinya!
3 Penyebab Dana Paylater Tidak Muncul, Beginilah Cara Mengatasinya! (Sumedang Ekspres)
0 Komentar

sumedangekspres – 3 Penyebab Dana Paylater, DANA PayLater tidak muncul, beberapa pengguna bertanya-tanya. Alasannya adalah mereka ingin menggunakan beberapa widget tetapi sepertinya tidak tersedia di aplikasi. Lantas apa penyebab PayLater DANA tidak muncul?

DANA PayLater adalah fitur pulsa yang ditawarkan kepada pengguna aplikasi DANA. Oleh karena itu, pengguna dapat bertransaksi melalui metode pembayaran kredit atau cicilan di mitra dagang yang berbeda. Instalasi ini dikembangkan oleh DANA bekerja sama dengan Akulaku sebagai pemberi pinjaman.

Perlu diketahui bahwa tidak semua pengguna mendapatkan keuntungan dari fitur kredit ini. Untuk itu, tidak mengherankan jika DANA PayLater tidak muncul di ponsel sebagian pengguna DANA. Memang, hanya pengguna terpilih yang bisa mendaftar dan menggunakan DANA PayLater.

Baca Juga:Outfit Celana Coklat Cocok dengan Baju Apa Ya? Yu Intip Sini!Gambar Pemandangan Gunung dan Sawah yang Mudah Cocok Untuk Anak SD!

3 Penyebab Dana Paylater, DANA PayLater adalah pilihan yang nyaman jika Anda tidak memiliki kartu kredit dari bank. Memang fungsi DANA PayLater dengan kartu kredit adalah sama.

Bagi yang ingin menggunakan DANA PayLater namun fitur ini tidak tersedia, simak informasi berikut penyebab dan solusi DANA PayLater tidak muncul, yang dihimpun dari situs DANA.

Akun DANA belum premium

Penyebab DANA PayLater tidak muncul pertama kali adalah karena akun DANA belum diupgrade ke premium.

Secara keseluruhan, versi premium memiliki keunggulan dibandingkan versi dasar seperti pengguna dapat dengan bebas menyetor, menyetor hingga 10 juta rupiah, mencairkan uang, dll.
Nah, untuk menikmati layanan yang unggul dan lengkap, Anda perlu meng-upgrade akun DANA Anda menjadi premium.

0 Komentar