Biodata Lena Burhanudin Istri Dari Jusuf Hamka

Biodata Lena Burhanudin Istri Dari Jusuf Hamka
Biodata Lena Burhanudin Istri Dari Jusuf Hamka(POPMAMA)
0 Komentar

sumedangekspres – Istri Dari Jusuf Hamka, Lena Burhanudin adalah istri Jusuf Hamka, pemilik PT Citra Marga Nusaphala Persada (CMNP). PT CMNP milik Jusuf Hamka diketahui berperan penting dalam pembangunan jalan tol Cawang-Tanjung Priok sepanjang 19,03 km.

Jusuf Hamka adalah salah satu pengusaha terkaya di Indonesia yang terlibat dalam bisnis jalan tol dan juga pendiri Warung Nasi Kuning untuk orang miskin. Tak hanya bisnis, Jusuf Hamka juga jago mempersiapkan akhirat, pemilik bernama asli Alun Josef ini juga terbukti sebagai pendiri Masjid Babah Alun di bawah Tol Ir Wiyoto-Wiyono, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Pria bernama Jusuf Hamka yang dikaruniai Lena Burhanudin ini memiliki tiga orang anak yaitu Fitria Yusuf, Feisal Hamka dan Farid Hamka. Meski Lena Burhanudin adalah pemilik tol, siapa sangka dulu istri Jusuf Hamka itu hidup sederhana. Bahkan media sosial Lena Burhanudin, tidak seperti kebanyakan ibu-ibu di media sosial seperti yang diikuti JatimNetwork.com saat ini, Lena Burhanudin hanya memiliki 5.020 pengikut.

Inilah biodata Lena Burhanudin Istri Dari Jusuf Hamka

Nama: Lena Burhanudin

Profesi: Komisaris Independen PT Citra Marga Nusaphala Persada (CMNP) Tbk.

Pasangan: Jusuf Hamka

Instagram: @lenaburhanudin

Agama: Islam (mualaf sejak usia 23 tahun)

Nah, itulah biodata Lena Burhanudin, semoga bermanfaat ya terimakasih!

(PKL Mutiara Julianti)

0 Komentar