Outfit yang Cocok Dengan Celana Warna Hijau Army Agar Penampilan Kamu Makin Kece!

Outfit yang Cocok Dengan Celana Warna Hijau Army Agar Penampilan Kamu Makin Kece!
Outfit yang Cocok Dengan Celana Warna Hijau Army Agar Penampilan Kamu Makin Kece!(Denley.pl)
0 Komentar

sumedangekspres – Outfit yang Cocok Dengan, Celana hijau army menjadi salah satu fashion item yang stylish di kalangan anak muda. Namun, banyak orang yang belum mengetahui cara memadukan celana hijau tentara dengan kemeja. Jangan khawatir, karena pada artikel kali ini kita akan melihat cara memadukan celana hijau tentara dengan baju warna apa saja.

Untuk memadukan celana hijau army dengan baju yang serasi, ada beberapa warna yang bisa dipilih, seperti putih, hitam, coklat, abu-abu, dan navy. Warna-warna ini akan terlihat bagus dengan celana biru tentara yang Anda kenakan.

Berikut adalah baju yang cocok dengan celana warna hijau army :

1. Baju warna merah muda

perpaduan warna pink dengan hijau army akan memberikan kesan eklektik pada penampilan anda, warna pink sangat bisa dipadukan dengan warna lain, kombinasi warna ini akan terlihat sempurna jika dipakai Lengkapi aksesoris dan sepatu yang tepat.

2. Baju warna hitam

Baca Juga:Biodata Lena Burhanudin Istri Dari Jusuf HamkaDirgahayu HUT RI 78: Inilah Cara Penulisan HUT RI yang Benar Beserta Arti Kata Dirgahayu Menurut KBBI

Hitam sangat cocok dengan warna apa pun termasuk hijau tentara ini, bahkan jika warna gelap yang sama akan cocok dengan keduanya, Padukan celana hijau army dengan kaos hitam untuk kesan kasual dan elegan.

3. Baju warna pastel

Variasi warna pastel yang lembut bisa dijadikan pilihan yang cocok jika dipadukan dengan celana hijau tentara, beberapa warna pastel seperti peach,

pink muda dan banyak warna lainnya. Pilihan batu pastel ini mirip dengan warna netral lainnya seperti putih, hitam, dll, pastel ini akan menyeimbangkan warna hijau tentara yang dominan.

Dan itulah warna wrna yang cocok dengan warna hiaju army.

(PKL/Anggi Rizki)

0 Komentar