5 Film Hayley Atwell Movies And TV Shows

5 Film Hayley Atwell Movies And TV Shows
5 Film Hayley Atwell Movies And TV Shows(variety)
0 Komentar

sumedangekspres hayley atwell movies and tv shows, orang dapat berargumen bahwa film-film Mission: Impossible adalah franchise yang terus berkembang dengan setiap angsuran di hampir setiap level – dari aksi high wire terbaru Tom Cruise hingga ansambelnya yang terus berkembang dan berbakat.

Saya pribadi percaya bahwa yang terakhir adalah nilai tambah yang pasti, terutama dengan casting Hayley Atwell terbaru sebagai pencuri yang berubah menjadi sekutu IMF yang enggan, Grace, dalam film baru tahun 2023, Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One.

Tentu saja, ini bukan pertama kalinya aktor kelahiran Amerika yang dibesarkan di London ini berperan sebagai mata-mata. Nyatanya, spionase ada dalam deskripsi pekerjaan dari perannya yang paling ikonik hingga saat ini (setidaknya variasi yang paling terkenal darinya, menurut saya).

Baca Juga:Inilah Profil Dan Biodata Ning Umi Laila Sang Penyanyi Sekaligus Ustadzah Muda!Inilah Cara Menentukan Ukuran Baju Saat Belanja Online!

Ada banyak karakter hebat lainnya yang ingin kami bahas di bawah saat kami menjelajahi pilihan kami untuk film dan acara TV Hayley Atwell terbaik sejauh ini, tetapi di mana Anda telah melihat bintangnya sebagai Agen Margaret “Pegg” Carter adalah tempat kami akan mulai.

1. Film Marvel Hayley Atwell (2011-2022)

Seorang agen militer Inggris (Atwell) membantu seorang pria kecil dengan hati yang besar (Chris Evans) menjadi tentara super pertama di dunia selama Perang Dunia II, yang ternyata hanya yang pertama dari banyak petualangan luar biasa sebagai anggota organisasi yang datang ke dikenal sebagai S.H.I.E.L.D.

Mengapa mereka adalah beberapa film terbaik Hayley Atwell: Atwell memulai debutnya sebagai Peggy Carter di Captain America: The First Avenger dan akan mengulangi perannya dalam empat film Marvel terbaik lainnya (Captain America 2014: The Winter Soldier, Avengers: Age of Ultron dan Ant-Man dari tahun 2015, dan Avengers: Endgame tahun 2019) sebelum memainkan versi alternatif dari karakter tersebut, Kapten Carter, dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness pada tahun 2022.

2. Agen Carter (2015-2016)

Diturunkan untuk hanya melakukan tugas sekretaris, seorang mata-mata yang terampil (Atwell) diberi kesempatan untuk kembali berperang ketika mantan rekannya yang kaya (Dominic Cooper) memintanya untuk membantu membersihkan namanya ketika dia dituduh melakukan pengkhianatan di dunia pasca-dunia. Perang II tahun 1940-an.

0 Komentar