Inilah Profil Dan Biodata Ning Umi Laila Sang Penyanyi Sekaligus Ustadzah Muda!

Inilah Profil Dan Biodata Ning Umi Laila Sang Penyanyi Sekaligus Ustadzah Muda!
Inilah Profil Dan Biodata Ning Umi Laila Sang Penyanyi Sekaligus Ustadzah Muda!(sinergimadura)
0 Komentar

sumedangekspres Biodata Ning Umi Laila , Profil Ning Umi Laila adalah penyanyi religi yang banyak menyanyikan lagu islami dan sholawat di YouTube.

Berkat akun YouTube Ning Umi Laila dan Mas Owdy, di tahun 2022 telah ada album yang akan dirilis berjudul “Sholawat Penuh Senyum 1” dan beberapa lagu doa lainnya.

Ning Umi Laila memiliki akun media sosial instagram, facebook dan tiktok dengan nama @lailaarrahmah88, di akun instagram dan tiktok nya sering membagikan suaranya yang merdu.

Baca Juga:Inilah Cara Menentukan Ukuran Baju Saat Belanja Online!Inilah Moto 17 Agustus 2023, HUT RI Ke 78!

Selain berperan sebagai penyanyi, Ning Umi Laila juga dikenal sebagai seorang Ustadzah yang telah hadir di berbagai pengajian sejak kecil, didampingi ayahnya Kh Edy Rahmatullah, MEi (Kyai Granat).

Hal itu terlihat dari unggahan YouTube seputar WISATA QOLBI dan akun YouTube lainnya yang juga banyak membagikan yel-yel tentang Kyai Granat dan Ning Umi Laila sejak tahun 2016.

Perlu diketahui bahwa “Ning” pada nama Ning Umi Laila bukanlah nama, melainkan alamat kehormatan sebuah pondok pesantren tradisional untuk putri seorang ustadz yang berarti “Nyonya” atau “kakak perempuan”.

Sedangkan nama panggilan anak kiai adalah “Gus”, seperti nama panggilan presiden keempat kita adalah “Gus Dur” padahal nama aslinya adalah Dr. K.H. Abdurrahman Wahid, itu karena dia anak kiai Wahid Hasyim.

Putri seorang kiai, Ning Umi Laila juga mengelola sebuah pesantren bernama Pondok Pesantren Rahmatullah di Surabaya.

Dari video unggahan Ning Umi Laila, diketahui ia terkadang berbicara dengan aksen Jawa khas Surabaya.

Kh Edy Rahmatullah sendiri, MEi (Kyai Granat), selain sebagai pendakwah yang sering mengaji dengan berbagai cara di pelosok Jawa Timur, ia juga salah satu pengurus Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) tersebut. di Surabaya.

Baca Juga:Inilah Daftar Harga Sepeda Listrik Mulai Dari Harga Rp 4 Jutaan!Mengenal Upacara Adat Asal Garut, Upacara Siraman dan Ngalungsur Geni di Kabupaten Garut

Ning Umi Laila adalah anak pertama dari 3 bersaudara, dia memiliki dua adik laki-laki yang keduanya laki-laki.

Penyanyi sholawat Qod Kafani kuliah di Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA).

Lagu:
– Robby Lahul Asmaul Husna
– Ghorrid Ya Syiblal Iman
– Royatul Hubbi
– Minnarroja
– Tarohhabna
– Khoirol Bariyah
– Sholawatullahi Taghsya
– Sholawat Assaadah
– Qod kafani

0 Komentar