Berkuliner di Lengkong Night Street Food Bandung

Berkuliner di Lengkong Night Street Food Bandung
Berkuliner di Lengkong Night Street Food Bandung(googlemaps)
0 Komentar

sumedangekspres – Berkuliner di Lengkong Night Street, kulineran di malam hari tentu menjadi tujuan yang bisa dinikmati dengan berbagai macam makanan super lezat yang sesuai dengan budget Anda. Salah satunya Kuliner Lengkong Night ko Street Food yang menyajikan aneka makanan dan minuman.

Berkuliner di Lengkong Night Street, Terletak di Jl. Lengkong Kecil di luar kawasan Cibadak dan Patiukur. Lengkong Night Street Food buka mulai pukul 18.00 hingga 12.00 WIB dan buka setiap hari.

Namun, mayoritas Lengkong Night Street Food menggunakan warung tersebut sebagai tempat penyajian saat menikmati hidangan khas Bandung.

Baca Juga:Inspirasi Membuat Tema Poster Bermanfaat Yang Mudah Ditiru3 Tanggal Lahir Ini Sering Dituduh Pakai Ilmu Hitam Karena Selalu Punya Banyak Uang

Lengkong Night Street Food menyajikan dari menu makanan ringan, ada soft pancake, ubi pangsit, takoyaki, lumpia, kue bolu, bakpao,

aneka daging panggang, aneka gorengan, Buachang Bu’e juga menawarkan menu selain Buachang Bandjur, ada juga Tahu Walik Banjur dan Kerupuk Banjur, disamping masih banyak jajanan lainnya.

Di antara jajanan tersebut, ada juga makanan berat seperti dimsum, steak, suki serta hidangan bakar dan seafood. Berikut adalah pilihan kuliner Lengkong Night Street Food!

1. Kapak Madu Male

Kepak Madu Male adalah jajanan khas Malaysia berupa hidangan ayam yang lezat.

Menu yang disajikan adalah ayam Kepak Madu Aman atau sayap bakar yang telah direndam selama 12 jam dan ayam Kelantan yang rasanya mirip dengan rendang. Harga masakan ini sangat terjangkau, mulai dari Rp 12.000.

2. Sambal Bakar Lengkong

Salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi adalah jajanan cabai bakar dan dikenal sebagai pelopor sambal bakar pinggir jalan yang terkenal dengan rasanya yang enak.

Sambal Bakar Lengkong menawarkan berbagai menu, Sambal Tempe Tahu, Sambal Bebek, Sambal Ayam, Sambal Dadar, Sambal Udang dan Sambal Cumi dengan harga terjangkau mulai dari Rp10.000.

3. Pandcake

Baca Juga:Daya Tarik Jans Park Jatinangor Sumedang, Ada Taman Bunga Terbaik di SumedangPesona Taman Bunga Terbaik di Sumedang, Bikin Jans Park Jatinangor Semakin Berwarna-warni

Jajanan kaki lima yang satu ini sempat membuat demam TikTok berkat tekstur kuenya yang lembut dan rasanya yang enak wajib kamu coba jika berkunjung ke Lengkong nightlife karena sama lezatnya dengan Pand&Cake di restoran bintang 5 dan harganya hanya mulai dari Rp 25.000.

0 Komentar