Taman Bunga Dunia Fantasi di Sumedang, Penuh Pesona Berwarna-warni

Taman Bunga Dunia Fantasi di Sumedang, Penuh Pesona Berwarna-warni
Taman Bunga Dunia Fantasi di Sumedang, Penuh Pesona Berwarna-warni (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Taman Bunga Dunia Fantasi di Sumedang, Penuh Pesona Berwarna-warni.

Taman Bunga layaknya dunia fantasi ini berada tepat di Kabupaten Sumedang yang merupakan salah satju kabupaten di Jawa Barat.

Seperti yang diketahui khalayak ramai, Sumedang merupakan gudangnya budaya Sunda serta keindahan alam yang tiada duanya.

Namun selain itu juga Sumedang memiliki ragam keindahan lainnya, contohnya Taman Bunga di Jans Park Jatinangor Sumedang ini.

Baca Juga:Vidmate Adalah Aplikasi Untuk Download Video Yang Mudah dan CepatBerkuliner di Lengkong Night Street Food Bandung

Kesan pertama saat kamu mengunjungi tempat ini adalah kamu akan merasa sedang berada di sebuah dunia fantasi.

Pasalnya selain bisa menikmati keindahan Taman Bunga, kamu juga akan dimanjakan dengan pemandangan sebuah bangunan yang menyerupai kastil, Dunia Fantasi sekali bukan?

Taman Bunga Sumedang merupakan destinasi menarik bagi wisatawan maupun masyarakat lokal yang ingin menikmati keindahan alam dengan warna-warni bunganya yang indah.

Taman Bunga Jans Park Sumedang

Jans Park Sumedang merupakan tempat hiburan seru yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta.

Mungkin sebagian dari kalian sudah tahu, tapi bagi yang belum tahu, Sumedang Jans Park adalah taman hiburan dengan banyak wahana seru dan spot foto keren yang bisa kamu update di media sosial.

Jadi jika Anda ingin jalan-jalan yang menyenangkan bersama keluarga, Anda harus mencoba rekomendasi saya!

Belum lengkap rasanya tanpa mengabadikan liburan dengan foto keluarga yang luar biasa. Taman Sumedang Jans memiliki banyak spot foto keren lhoo!

Baca Juga:Inspirasi Membuat Tema Poster Bermanfaat Yang Mudah Ditiru3 Tanggal Lahir Ini Sering Dituduh Pakai Ilmu Hitam Karena Selalu Punya Banyak Uang

Kamu bisa berfoto dengan latar belakang pepohonan hijau yang asri atau mencoba berfoto dengan latar belakang wahana seru lainnya.

Jika kamu lelah bermain, perut kamu harus diisi! Jangan khawatir, Sumedang Jans Park memiliki food court yang menawarkan berbagai makanan lezat.

Di sini bisa menikmati sajian lezat khas Sumedang hingga menu internasional.

Wisata di Taman Jans Sumedang diperlakukan seperti negara lain dengan keunikan bangunan berwarna-warni. Taman indah penuh bunga juga menjadi pemandangan indah setelahnya.

Ada juga berbagai wahana untuk anak-anak dan dewasa. Jangan lupakan Dining Hall dan Memorial Center untuk dijelajahi sebelum Anda berangkat. alamat Jan’s Park

0 Komentar