Mulyasari Gelar Pawai Rakyat

Mulyasari Gelar Pawai Rakyat
Poto bersama Kepala Desa Mulyasari, Caim Nurhikmat (kanan) bersama Kasi Pemdes Kecamatan Sumedang Utara, Endang Rohman SIp (kiri), pada Pawai Rakyat di Desa Mulyasari.
0 Komentar

KOTA- Perayaan HUT RI Ke 78 di Desa Mulyasari Kecamatan Sumedang Utara dituangkan dengan kegiatan Pawai Rakyat kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu (20/8).Kegiatan ini dibuka lansung Kepala Desa (Kades) Mulyasari, Caim Nurhikmat dan di hadiri Forkopimcam Kecamatan Sumedang Utara, semua Perangkat Desa dan semua lapisan masyarakat yang ada di Desa Mulyasari.

Pada kesempatan ini Kades Mulyasari Caim Nurhikmat menyampaikan banyak terima kasih kepada semua warga masyarakat Desa Mulyasari, yang sudah mendukung suksesnya acara Pawai Rakyat dalam rangka memeriahkan HUT RI yang 78 .

” Tak lupa juga kami ucapkan banyak terima kasih kepada para panitia dan semua para Ketua RW di Desa Mulyasari,” katanya.

Baca Juga:Mekarjaya Gelar Pawai Rakyat.SMPN 4 Sumedang Dukung Kegiatan Pawai Lampion.

Menurut Kades kegiatan ini merupakan suatu hal yang positif bagi Pemerintahan Desa dan masyarakat.

” Semoga apa yang telah dikerjakan oleh para panitia merupakan suatu langkah awal yang baik untuk kemajuan Desa Mulyasari,” ucap Kades.

Kades menjelaskan, pada kegiatan Pawai Rakyat ini ada penilaian dari tim juri Kecamatan, adapun bentuk apresiasi penghargaan bagi para peserta dari tiap RW Pemerintahan Desa menyediakan hadiah dengan catatan semua RW akan menerima hadiah.

” Semua Peserta dari tiap RW akan mendapatkan hadiah hanya bedanya juara 1, juara 2 dan juara 3 mereka ada tambahan sedikit uang,” jelas Kades.

Ditempat sama Kasi Pemdes Kecamatan Sumedang Utara, Endang Rohman SIp, menjelaskan bahwa sebelumnya kegiatan Pawai Rakyat dalam rangka merayakan HUT RI Ke 78 ini awalnya akan dilaksanakan di tingkat Kecamatan, namun atas kebijakan dari Camat Sumedang Utara, Asep Aan Dahlan S Sos Msi., kegiatan ini di selenggarakan di masing – masing Desa atau Kelurahan, dalam rangka menjalin silaturahmi.

” Jadi Forkopimcam dan tim PKK Kecamatan, melaksanakan monitoring terjun langsung kelapangan ke Desa-desa dan Kelurahan pada acara merayakan HUT RI Ke 78 ini ” katanya.

Endang mengatakan, untuk kriteria penilaian bagi tiap RW peserta pada acara Pawai Rakyat di Desa Mulyasari difokuskan pada pembangunan yang dilaksanakan di RW masing-masing, kekompakan, persatuan dan kesatuannya, serta seni budaya dan kreatifitas dari masing-masing RW.

0 Komentar