Padasuka Gelar Lomba Gerak Jalan dan Pentas Seni

Padasuka Gelar Lomba Gerak Jalan dan Pentas Seni
Photo bersama Kepala Desa Padasuka Gamis, Camat Sumedang Utara Asep Aan Dahlan, Anggota DPRD Kabupaten Sumedang H Ilmawan M SAg, beserta tim PKK Kecamatan Sumedang Utara, pada Kegiatan HUT RI Ke 78 di Desa Padasuka.
0 Komentar

KOTA- Merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ( HUT RI ) ke 78, Pemerintah Desa Padasuka Kecamatan Sumedang Utara, menggelar kegiatan Gerak Jalan Bersama dan Pentas Seni. Kegiatan ini dilaksanakan Minggu (20/8), bertempat di lapangan bola Desa Padasuka.

Kegiatan dibuka langsung Kepala Desa (Kades) Padasuka Gamis, dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Sumedang, Forkopimcam Kecamatan Sumedang Utara, tim PKK Kecamatan serta seluruh jajaran Perangkat Desa dan semua warga Desa Padasuka yang mengikuti lomba Gerak Jalan .

Dalam acara Gerak Jalan ini Pemerintah Desa Padasuka menyediakan doorprize bagi warga yang ikut berpartisifasi menjadi peserta Gerak Jalan.

Baca Juga:Mulyasari Gelar Pawai RakyatMekarjaya Gelar Pawai Rakyat.

Pada kesempatan ini Kades Padasuka Gamis mengatakan, pentingnya semangat persatuan dan kesatuan. Selain itu mengajak semua warga masyarakat Padasuka untuk merayakan kemerdekaan, dengan berolah raga dan berkreatifitas yang tidak lepas dari kebersamaan dan gotong royong.

Kades bersyukur atas Partisifasi dan antusias warganya.

” Allhamdulillah dalam rangka menyambut HUT RI yang ke-78 di desa kami Padasuka sangat meriah, Partisifasi dan antusias masyarakat sangat tinggi sekali, ” katanya.

Menurut Kades, hal ini karena sudah 2 tahun untuk Perayaan HUT RI ini terhalang oleh Covid 19, jadi antusias masyarakat untuk merayakan HUT RI ke 78 sekarang itu sangat tinggi, terbukti dari mulai lomba gerak jalan sampai menampilkan kreasi-kreasi kesenian sangat meriah.

” Kami Pemerintahan Desa dan selaku Kepala Desa, merasa sangat puas dan berterimakasih, atas Partisifasi dan kekompakan gotong royong warga masyarakat seluruh Desa Padasuka dalam merayakan HUT RI ke 78 ini,” ucap Gamis.

Camat Sumedang Utara Asep Aan Dahlan S Sos MSi, mengapresiasi kegiatan ini.

” Allhamdulillah di Desa Padasuka kegiatannya sangat luar biasa, baik ditingkat Desa maupun di lingkungan Dusun termasuk RT RW, hal ini patut di apresiasi oleh semua pihak atas kekompakan dan partisifasi warga masyarakat yang cukup tinggi dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 ini ” pungkasnya. (ahm)

0 Komentar