Badami Coffee Sumedang Ternyata Salah Satu Rekomendasi Cafe Dekat Toga Hill yang Instagramble Banget

Badami Coffee Sumedang
Badami Coffee Sumedang(googlemaps/yuna yuwavi)
0 Komentar

sumedangekspres– Badami Coffee Sumedang, kamu ingin ngopi di Sumedang bisa jadi pilihan sembari menikmati pemandangan yang indah. Pecinta kopi dan yang suka kumpul-kumpul bareng teman atau keluarga merapat kesini. Ada berbagai macam rekomendasi nih di Sumedang.

Selain kamu bisa nikmatin kopi dan kumpul-kumpul, kamu juga bisa dimanjakan dengan pemandangan yang kece banget loh. Berikut rekomendasinya:

1. Kopi Brontak

Tempat kopi yang satu ini bisa dibilang Hidden Gem juga, karena tempatnya yang cukup tersembunyi.

Baca Juga:Inilah Rekomendasi Cafe Sumedang Hits, Instagramble, dan MurahCafe Terbaik Sumedang, City View Alam Menakjubkan Dekat Dengan Toga Hill Sumedang

perjalanan untuk sampai ke Kopi Brontak terbilang aman dan gak sulit, cuman jalannya yang agak sempit aja.

Tapi tenang, ga terlalu kecil atau kurang lebih selebar 2 mobil.

Disana kamu bisa menikmati cemilan, dessert dan kopi dengan harga yang worth it, rata-rata menu nya Rp. 25.000

Ada tempat rooftopnya juga loh, disana kamu bisa menikmati santapan dengan pemandangan pepohonan dan suasana yang sejuk.

Tempatnya ada di Jl. Giriharja, Kebonjati, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

2. Badami Coffee

Mana nih yang ngerasa susah nyari cafe di Sumedang, cung. Mending buruan cobain deh ke Badami Coffee dan ajak keluarga atau pasangan kamu.

Disana kamu bisa menikmati makanan dan kopi dengan vibes pedesaan. Kamu bayangin aja menikmati santapan dan ngopi di pedesaan, sejuk banget kan.

Nah, Badami Coffee bisa banget bikin kamu nyaman loh, selain sajiannya yang enak, kamu juga bisa menikmati pemandangan sawah dan gunung-gunung yang terlihat di tempat duduk kamu.

Baca Juga:Cafe Nuansa Pegunungan Lebih Fresh dan Nyaman di Sumedang!Viral di Tiktok! Inilah Manfaat Moisturizer The Originote Untuk Wajah

Pokoknya dijamin kamu ga akan nyesel deh. Alamatnya ada di Gerbang Perum, Kp. Toga, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

3. Incoffee

Jika tempat kopi biasanya hanya disuguhkan persawahan, kolam dan lain-lain, Incoffee punya semuanya yang bikin kamu nyaman loh.

View Incoffe punya semuanya loh. Kamu akan disuguhkan dengan view jalan tol Cisumdawu dan pemandangan Gunung Manglayang. Gak cuman itu, suasana yang sejuk jadi penambah kenikmatan ngopi kamu.

Selain itu, kamu akan disuguhkan City Light pada malam hari. Keunggulan Incoffee juga karena dekat dengan jalan utama Tanjungsari, Sumedang.

0 Komentar