Penginapan Murah Terdekat dan Spot Terbaik di Pemandian Air Panas Ciater, Bukti Nyata Kelebihan Destinasi Wisata Dari Luasnya Provinsi Jawa Barat

Penginapan Murah Terdekat dan Spot Terbaik di Pemandian Air Panas Ciater, Bukti Nyata Kelebihan Destinasi Wisata Dari Luasnya Provinsi Jawa Barat
Penginapan Murah Terdekat dan Spot Terbaik di Pemandian Air Panas Ciater (Tangkapan layar Google Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – Penginapan Murah Terdekat dan Spot Terbaik di Pemandian Air Panas Ciater!

Tempat yang wajib dikunjungi adalah Pemandian Air Panas Ciater. Berada di kawasan Lembang, Bandung Barat, destinasi ini menawarkan pengalaman rekreasi alam yang sejuk dan menyegarkan serta akomodasi terdekat yang cocok untuk berlibur. Mari jelajahi lebih jauh keindahan dan manfaat Pemandian Air Panas Ciater.

Pemandian Air Panas Ciater dikenal dengan pemandian air panas alaminya yang membawa manfaat kesehatan dan relaksasi bagi pengunjungnya. Terletak sekitar 30 km dari pusat kota Bandung, memiliki pemandangan alam yang indah dengan hamparan kebun teh dan perbukitan hijau.

Baca Juga:Wisata Subang Pantai Pondok Bali Dapat Kamu Kunjungi Pekan Ini, Destinasi Jawa Barat yang Dipengaruhi Luasnya Provinsi Jawa BaratDrakor Mask Girl Sub Indo Episode 1,2,3,4,5,6,7 Lengkap Dengan Sinopsis, Daftar Pemeran dan Tempat Nonton

Air panas yang mengalir dari mata air alami di pegunungan Tangkuban Perahu ini memiliki suhu yang hangat dan mengandung banyak mineral yang baik untuk kesehatan kulit dan tubuh.

Bagi wisatawan yang menginginkan pengalaman Pemandian Air Panas Ciater seutuhnya, ada banyak pilihan akomodasi terdekat yang menawarkan akomodasi yang nyaman. Mulai dari hotel berbintang hingga villa mewah, akomodasi ini memberikan suasana yang tenang dan menyatu dengan keindahan alam sekitar.

Penginapan Murah Terdekat dan Spot Terbaik di Pemandian Air Panas Ciater. Akomodasi mana pun yang Anda pilih, Anda akan terbangun dengan pemandangan menakjubkan dan udara segar yang menyegarkan.

Lokasi Pemandian Air Panas Ciater berada di Jl. Raya Ciater, Nagrak, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Harga tiket masuk kawasan wisata Pemandian Air Panas Ciater adalah Rp 20.000 hingga Rp 80.000.  Obyek wisata air panas Ciater Subang buka setiap hari dan beroperasi selama 24 jam.

Fasilitas yang tersedia:

  • Tempat parkir kendaraan wisatawan
  • Penginapan Bungalow dan villa
  • Area Outbond
  • Camping area
  • Terapi pijat
  • Restoran
  • Kamar mandi
  • Mushola
  • Spot wahana permainan
  • Kolam renang ari panas
  • Arena olahraga

Siapa sangka fasilitas termal Ciater memiliki lebih dari 10 jenis kolam untuk Anda nikmati.

Ada kolam yang didesain untuk dewasa dan anak-anak dengan suhu yang tidak terlalu panas.

Baca Juga:30+ Aneka Resep Masakan Modal Hemat di Bawah 20 Ribu, Anak Kos Wajib Tau!Ummi Laila Daiyah Cantik yang Digandrungi Berbagai Kalangan

Kehadiran banyak hot tub memberi tamu lebih banyak fleksibilitas dalam memilih jenis tangki yang mereka inginkan.

0 Komentar