Wisata Subang Pantai Pondok Bali Dapat Kamu Kunjungi Pekan Ini, Destinasi Jawa Barat yang Dipengaruhi Luasnya Provinsi Jawa Barat

Wisata Subang Pantai Pondok Bali Dapat Kamu Kunjungi Pekan Ini, Destinasi Jawa Barat yang Dipengaruhi Luasnya Provinsi Jawa Barat
Wisata Subang Pantai Pondok Bali (tangkapan layar google maps)
0 Komentar

sumedangeskpres – Yuk Intip Wisata Subang Pantai Pondok Bali Dapat Kamu Kunjungi Pekan Ini.

Jawa Barat, provinsi yang kaya akan pesona alam dan budaya, terus menghadirkan berbagai tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Pantai Pondok Bali yang memiliki keindahan alam pantai yang mempesona dan berbagai aktivitas seru untuk dinikmati. Destinasi ini menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin bersantai menikmati suasana pantai yang menenangkan.

Pantai Pondok Bali yang berlokasi di Subang, Jawa Barat, dikenal sebagai destinasi baru yang sedang booming bagi para wisatawan. Pantai ini memiliki pemandangan yang indah dengan pasir putih halus, air biru jernih dan ombak yang tenang. Dengan luas wilayah yang dipengaruhi oleh Jawa Barat, Pondok Beach Bali memiliki pesona yang tidak kalah menakjubkan dengan pantai-pantai terkenal di daerah lain.

Baca Juga:Drakor Mask Girl Sub Indo Episode 1,2,3,4,5,6,7 Lengkap Dengan Sinopsis, Daftar Pemeran dan Tempat Nonton30+ Aneka Resep Masakan Modal Hemat di Bawah 20 Ribu, Anak Kos Wajib Tau!

tiket masuk dengan harga Rp.15.000/orang. Sedangkan bagi anak-anak akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp.10.000/orang

Menjadi obyek wisata populer di Kabupaten Subang, Jawa Barat. Fasilitas pendukung:

-Area parkir yang luas
-Rumah makan
-Warung wisata
-Toilet dan kamar mandi
-Mushola
-Camping area
-Spot Foto instagenic
-Perahu wisata
-Wahana permainan air
-Penginapan

Tidak hanya memiliki pemandangan yang menakjubkan, Pondok Beach Bali juga menawarkan banyak kegiatan menarik untuk diikuti pengunjung.

Berenang dan berjemur di pantai sudah pasti menjadi hobi, apalagi bagi mereka yang ingin menikmati deburan ombak sambil merasakan angin sepoi-sepoi.

Selain itu, Anda juga bisa naik perahu nelayan tradisional untuk melihat pemandangan pantai yang berbeda dari laut.Jika Anda menyukai olahraga air, kegiatan seperti selancar dan snorkeling juga tersedia di sini. Pantai Pondok Bali memiliki ombak yang cukup bagus untuk pemula yang ingin mencoba berselancar.

Liburan belum lengkap tanpa menikmati kuliner lokal yang Anda kunjungi. Pantai Pondok Bali juga memiliki sejumlah warung dan restoran lokal yang menawarkan berbagai hidangan lezat.

Baca Juga:Ummi Laila Daiyah Cantik yang Digandrungi Berbagai KalanganLokasi McD Sumedang, Solusi Lapar Saat Sedang Perjalanan Jauh

Para tamu dapat menikmati makanan laut segar seperti ikan bakar dan udang goreng yang disajikan dengan cita rasa tradisional Jawa Barat.

0 Komentar