Plaza Asia Gelar Lomba Karaoke Country

Plaza Asia Gelar Lomba Karaoke Country
Photo bersama Store Manager Plaza Asia Imam Santosa dan Manager Emba group Suhenda. Seusai pemberian penghargaan dan hadiah pada para juara, Lomba Karaoke Lagu Country.(istimewa)
0 Komentar

KOTA – Plaza Asia Sumedang ikut memeriahkan HUT RI Ke 78, dengan menggelar beberapa event acara yang disertai discount dan promo pembelanjaan, selama bulan Agustus. Salah satunya acara final Lomba Karaoke Lagu Coutry, pada Minggu, (20/8).

Hal ini disampaikan Store Manager Fashion Plaza Asia, Imam Santosa melalui Supervisor fashion, Purnama Sidik.

“Untuk kegiatan acara lomba Karaoke Lagu Country ini dilaksanakan selama dua hari. Dimulai Sabtu (19/8) sampai Minggu (20/8).Dan untuk acara lomba ini disponsori Emba Group, brand produk fashion apparel,” ujar Sidik.

Baca Juga:Padasuka Gelar Lomba Gerak Jalan dan Pentas SeniMulyasari Gelar Pawai Rakyat

Sidik menuturkan, kegiatan dihadiri langsung Manager Emba Group, Suhandi, sementara untuk peserta lomba ada dari Sumedang dan dari luar kota. Ada lima finalis yang masuk ke grand final, yang diseleksi hanya tiga pemenang untuk juara 1, 2 dan 3.

“Alhamdulillah untuk acara lomba karaoke hari ini berjalan lancar dan sukses, untuk memeriahkan HUT RI Ke 78 ini Plaza Asia masih ada dua event lanjutan. Minggu depan tanggal 26 Agustus ada lomba menghias tumpeng, disponsori Kobe dan untuk tanggal 27 Agustus ada Event Fit and Fun Aerobic Farty 2023 bersama Asiafi,” ujar Sidik.

Lebih jauh sidik menjelaskan, kegiatan pada Agustus tiap Minggunya tersedia promo dan diskon. Seperti pada acara lomba Karaoke Lagu Country.

“Ada promo spesial price diskon 10 persen, up to 20 persen dari produk Emba Group dan untuk pembelanjaan produk fashionnya selama bulan Agustus periode 1 Agustus sampai dengan 31 Agustus. Setiap pembelanjaan Rp 1 juta, akan mendapatkan handbag dan pembelanjaan Rp 750 ribu, akan mendapatkan gantungan kunci,” ucapnya.

Pihak Plaza Asia Sumedang berharap, ke depan masyarakat di Sumedang lebih antusias dalam menyambut acara-acara yang diselenggarakan Plaza Asia Sumedang.

“Kami juga akan menciptakan suasana hangat, nyaman, bagi customer, dengan tujuan utama branding image yaitu untuk lebih mendekatkan diri dengan customer di Sumedang khususnya. Bagaimana supaya cinta kepada Asia dan untuk Asia Lover itu sendiri,” pungkas Sidik.(ahm)

 

0 Komentar