Sertai Doa Menghilangkan Jerawat saat Skincare Kurang Ampuh!

Jika Skincare saja kurang ampuh dalam Menghilangkan Jerawat Cobalah sertai dengan Doa Menghilangkan Jerawat Ini!
Jika Skincare saja kurang ampuh dalam Menghilangkan Jerawat Cobalah sertai dengan Doa Menghilangkan Jerawat Ini(Dream.co.id)
0 Komentar

sumedangekspres – Skincare Kurang Ampuh, jerawat adalah kondisi peradangan kulit yang disebabkan oleh penyumbatan minyak dan sel kulit mati. Selain membuat kesal, hal ini juga dapat membuat penderitanya tidak percaya diri.

Selain mengobatinya, dalam Islam seorang muslim juga bisa memanjatkan doa menghilangkan jerawat dan berserah kepada Allah SWT. Doa tersebut dapat dilafalkan untuk memohon pertolongan Allah SWT agar segera disembuhkan dari penyakit kulit seperti jerawat dan bisul yang mengganggu.

inilah Doa Menghilangkan Jerawat serta Bisul dengan Arab, Latin dan Artinya

Baca Juga:Baca Manhwa Taming the Corrupted Chapter 6 Sub IndonesiaLink Baca Manhwa Taming the Corrupted Chapter 5 Sub Indonesia

Suatu hari, Rasulullah SAW bertemu dengan salah satu istrinya. Dia menemukan ujung jari istrinya melenting karena luka bisul. Rasulullah SAW lalu meminta sebuah ramuan obat terkenal yang berasal dari India untuk dipupurkan di ujung jari yang membengkak.

Kemudian Rasulullah SAW mengajari istrinya berdoa. Berikut doa untuk jerawat yang dikutip dari NU Online:

اللَّهُمَّ مُصَغِّرَ الْكَبِيرِ ، وَمُكَبِّرَ الصَّغِيرِ صَغِّرْ مَا بِي

Allâhumma mushagghiral kabîr wa mukabbiras shaghîr, shagghir mâ bî.

Artinya: “Wahai Tuhan yang (kuasa) mengecilkan sesuatu yang besar, dan (sanggup) membesarkan yang kecil, kecilkanlah penyakit yang ada padaku.”

Setelah mengikuti semua petunjuk suaminya, bisulnya berangsur-angsur mereda. Selain bacaan tersebut, ada juga doa menghilangkan jerawat yang bisa Anda bacakan, yaitu:

اللهم مصغر الكبير ومكبر الصغير صغر مابي

Allahumma mushogharal kabiiri wa mukabarash shaghiri soghor mabii.

Artinya: “Ya Allah yang mengecilkan yang besar dan yang membesarkan yang kecil, kecilkanlah apa yang menimpaku ini.”

Selain membaca doa menghilangkan jerawat, menghilangkan dan mencegah jerawat juga bisa dilakukan dengan menghindari kebiasaan-kebiasaan tertentu yang berpotensi menimbulkan jerawat. Misalnya, terlalu banyak memegang ponsel, tidak memakai make up, malas mencuci muka, tidak mencuci sarung bantal, tidak mencuci tangan.

Baca Juga:BACA DISINI! Manhwa Taming the Corrupted Chapter 4 Sub IndonesiaWarna-warni Taman Bunga di Jans Park Jatinangor Sumedang, Keindahan Flora Tiada Tara

Nah, Itulah doa untuk menghilangkan jerawat maupun bisul yang sedang dialami, semoga bermanfaat ya, terimakasih!

(PKL Mutiara Julianti)

0 Komentar