JANGAN LIHAT! Ini Tempat Makan Murah Sumedang Dekat Exit Tol Cisumdawu

JANGAN LIHAT! Ini Tempat Makan Murah Sumedang Dekat Exit Tol Cisumdawu
Tempat Makan Murah Sumedang Dekat Exit Tol Cisumdawu (ist/IG: mayasiresto)
0 Komentar

Rumah Makan Saung Cibingbin 2 merupakan resto yang menyajikan aneka menu masakan khas sunda, tempatnya cukup nyaman dan asri seperti suasana di pedesaan, jadi sangat cocok banget buat kulineran bersama keluarga atau juga sahabat.

Menu masakannya cukup beragam. fasilitas tersedia mushola, toilet dan tempat parkir.

Menu yang tersedia di rumah makan saung cibingbin 2 ada menu ikan seperti gurame, ikan mas, ikan Nila dan menu ayam ada ayam bakar/goreng, ayam cobek, ayam penyek, bakakak serta menu sop dan beberapa menu pelengkap.

Baca Juga:Wisata Air Gajah Depa Yang Cocok Kamu Kunjungi Bersama Keluarga Ataupun SahabatTips Menghias Kamar Dengan Lampu Kelap Kelip Supaya Kamar Kamu Makin Nyaman

Alamat: Jl. Kutamaya No.27, Kotakulon, Kec. Sumedang Sel, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat
Jam Buka: 10.00 – 20.00

3. TAHU CITARASA

Sumedang terkenal dengan tahunya, maka tidak mengherankan bila banyak restoran dengan menu utama tahu.

Bagi anda yang sedang berkunjung ke sumedang maka tidak ada salahnya untuk mampir ke Tahu citarasa yang berada di Mayor abdurrahman, icip icip tahu saat masih hangat dengan ditemani lontong dan di cocol sambel.

Harga yang ditawarkan untuk 1 biji tahu adalah sekitar 600 rupiah, sangat cocok buat oleh oleh buah tangan saat pulang ke kampung halaman, selain itu ada juga oleh oleh khas sumedang lainnya.

Alamat: Jl. Mayor Abdurahman No.120, Kotakaler, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat
Jam Buka: 06.00 – 19.00
No Telepon: (0261) 201253

4. RUMAH MAKAN ALAM SARI

Rumah makan Alam Sari merupakan restoran yang menyediakan berbagai menu kuliner khas sunda yang dapat di nikmati bersama keluarga atau juga teman.

Untuk harganya cukup terjangkau serta parkirnya cukup luas, toilet serta mushola ada. biasanya di jadikan tempat singgah bagi yang bepergian.

Baca Juga:Profil dan Biodata Ning Umi Laila, Ustadzah Muda yang Sebarkan Dakwah Lewat MedsosBanyak Kandungan Dalam Buah Kawista Yang Menjadi Segudang Manfaat Bagi Kesehatan Tubuh

Menu yang tersedia di sini beraneka ragam seperti aneka menu masakan nasi, aneka menu sop, soto, aneka masakan ikan, masakan bakso dan masih ada menu lainnya.

Alamat: Jl. Abdurahman No.225, Kebonjati, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat
Jam Buka: 07.00 – 21.00

5. RUMAH MAKAN TAHU SUMEDANG SARI KEDELE

0 Komentar