Penuh Kejutan! Gledia Aesthetic Clinic & Skincare Sumedang Sukses Gelar Exclusive Member Gathering Kedua

Penuh Kejutan! Gledia Aesthetic Clinic & Skincare Sumedang Sukses Gelar Exclusive Member Gathering Kedua
0 Komentar

sumedangekspres – Penuh Kejutan! Gledia Aesthetic Clinic & Skincare

Menanggapi antusiasme member yang sangat tinggi pada batch pertama, Klinik Kecantikan di Sumedang yaitu Gledia Aesthetic Clinic & Skincare akhirnya menggelar Exclusive Gathering Batch 2 pada tanggal 20 Agustus 2023. Gathering batch 2 ini kembali digelar di Sapphire City Park – Sumedang.

Gathering batch 2 ini masih mengusung tema yang sama yaitu “Upgrade Your Beauty Healthy Skin with Exclusive Advance Treatment”. Bertujuan agar semakin banyak dari member Gledia yang aware terhadap perawatan kulit dengan advance treatment. Selain itu, acara ini merupakan acara kolaborasi bersama Sapphire City Park dan Gerai Maheswari.

“Kami tidak mengira jika antusiasme dari member Gledia sangat luar biasa, oleh karena itu kami membuat batch kedua ini dalam rangka memenuhi keinginan dari para member Gledia” hal ini disampaikan langsung oleh dr. R. Harnandito Yudhitia selaku Direktur Utama PT Global Esmetika Utama.

Baca Juga:Pengabdian Kepada Masyarakat Pengembangan Kompetensi Tenaga Administrasi Sekolah Melalui Self-Directed Learning Di Kabupaten KuninganAplikasi HeathHeroes Nutrihunt Permudah Masyarakat Cek Nutrisi Makanan

Berbeda dengan batch pertama, di batch kedua ini ada persembahan spesial dari dokter klinik kecantikan Gledia yaitu dr. Dhita Dewi Alviane dan dr. Fitta Putri Andryan, Dipl. AAAM, Aesth. Med. melakukan duet dalam penampilannya kali ini. Hal ini menjadi penampilan yang menarik, selain sebagai dokter kecantikan, dokter Gledia ternyata memiliki bakat di bidang tarik suara.

“Terima kasih kepada Gledia yang selalu memperhatikan dan mengerti keinginan para customer Gledia, sehingga dibuatkan kembali acara yang luar biasa, yang tentunya sangat seru dan bermanfaat bagi para member” ujar member.

Selanjutnya, Klinik Kecantikan Gledia akan menggelar acara Anniversary Gledia yang ke satu tahun pada Bulan September. Akan ada banyak kejutan, promo, dan juga keseruan pada puncak acara Anniversary nanti.

0 Komentar