Sebenernya Rania Maheswari Yamin itu Siapa Sihh?

Sebenernya Rania Maheswari Yamin itu Siapa Sihh?
Sebenernya Rania Maheswari Yamin itu Siapa Sihh? (MataMata.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Sebenernya Rania Maheswari Yamin, Selebriti TikTok Rania Maheswari Yamin kerap menjadi sorotan setelah terungkap dirinya merupakan keturunan Mangkunegaran sekaligus cucu pahlawan nasional Mohammad Yamin.

Citra Rania Yamin mulai mencuat saat video bagian candi Mangkunegaran yang diunggahnya viral di TikTok. Kali ini ia mengajak para pengikutnya untuk melihat istana resmi Kerajaan Mangkunegaran.

Sebenernya Rania Maheswari Yamin, lantas bagaimana kehidupan karier Rania Yamin selama ini? Inilah profil Rania Yamin yang dihimpun dari berbagai sumber.

Baca Juga:Kombinasi Jilbab Warna yang Cocok dengan Merah Maroon?Hotel Pontianak Termurah dan Ternyaman Berkualitas Eropa

Rania Maheswari Yamin adalah keturunan Mangkunegaran dan cicit dari pahlawan nasional Mohammad Yamin. Rania seharusnya lahir pada 6 Juni, namun tidak diketahui tahun berapa ia dilahirkan.

Rania Yamin adalah putri KRMH Roy Rahajasa Yamin, cucu tertua Mangkunegaran. Nenek Rania, Gusti Raden Ayu Retno Satuti adalah putri sulung Mangkunegara VIII.

Diketahui lulusan Binus School Simprug ini memiliki tiga adik laki-laki bernama Rajendra Suryomahira Yamin, Radiansyah Yamin dan Raihan Suyo Mahadi Putro Yamin.

Karier Rania Maheswari 

Rania Yamin dikenal memiliki dua bisnis di industri fashion. Ia memulai bisnis fashion yang menawarkan pakaian tradisional seperti kebaya dan batik yaitu Stylish Style dan Happy Fabric.

Sedangkan untuk pakaian adat, produk yang dijual adalah kebaya yang sangat digandrungi oleh nenek, ibu dan keluarga. Rania menjual kain batik dalam berbagai desain melalui Kain Gembira bekerja sama dengan beberapa tokoh terkenal seperti Tara Bastro dan banyak lainnya.

Rania Yamin dikabarkan dekat dengan Jefri Nichol. Rumor ini mencuat saat sang aktor terlihat bersama Rania saat acara Malam Suro di Pura Mangkunegaran. Mereka bahkan berfoto bersama.

Baik Rania Yamin maupun Jefri Nichol tidak menjelaskan apapun tentang hubungan mereka. Aktor Jakarta vs Semua Orang hanya mengakui hubungan mereka sebatas teman.

Profile Rania Maheswari

0 Komentar