Wabup Pamit kepada Warga Tanjungsari: Mohon Maaf Apabila Visi Misi Kami Masih Ada Kekurangan

Wabup Pamit kepada Warga Tanjungsari: Mohon Maaf Apabila Visi Misi Kami Masih Ada Kekurangan
Wabup Pamit kepada Warga Tanjungsari: Mohon Maaf Apabila Visi Misi Kami Masih Ada Kekurangan
0 Komentar

Wabup Pamit kepada Warga Tanjungsari: Mohon Maaf Apabila Visi Misi Kami Masih Ada Kekurangan

sumedangekspres– Wakil Bupati H Erwan Setiawan berpamitan kepada warga yang hadir dalam acara gerak jalan Galih Fun Walk Sumedang sehubungan berakhirnya masa jabatan dirinya.

“Satu bulan lagi saya selesai menjabat Wakil Bupati periode 2018-2023. Mohon doa supaya saya dan Pak Bupati husnul khotimah,” ucapnya saat melepas peserta gerak jalan di halaman Pasar Tembakau Tanjungsari, Minggu (20/8).

Baca Juga:Rumah Sakit Unpad Menjadi Bagian Dari Solusi Kesehatan Masyarakat, Bupati Dony Menginstruksikan Dinas Terkait untuk Mempercepat dan Mempermudah PerizinanSEKDA: Dokumen Perencanaan Harus Benar-benar Diverifikasi Sebelum Diberikan Persetujuan, Sebab Akan Berdampak Pada Peningkapan PAD

Wabup berharap di akhir masa jabatannya tidak terjadi masalah apapun seraya memohon maaf apabila masih banyak ‘PR’ yang belum terselesaikan di masa kepemimpinannya

“Mohon maaf apabila visi misi kami masih ada kekurangan yang belum bisa dirasakan oleh masyarakat, kesejahteraannya belum merata. Kita bangun terus Kabupaten Sumedang,” harapnya.

Wabup pun mengapresiasi kepada Galih Muda Berdaya yang telah menyelenggarakan Gerak Jalan Fun Walk.

“Terima kasih kepada panitia. Selamat mengikuti Galih Fun Walk Sumedang. Ikuti dengan riang gembira dalam rangka mengikuti HUT Kemedekaan ke- 78. Semoga Bapak Ibu sehat,” katanya.

Sementara itu,  Galih Dimuntur Kartasasmita selaku Dewan Pembina Galih Muda Berdaya menerangkan, organisasi Galih Muda Berdaya itu sudah ada 80 lokasi di Sumedang, Subang dan Majalengka sebagai wadah untuk menampung aspirasi dan kreatifitas anak muda.

“Fungsinya untuk memberikan arahan, kesempatan dan menjadikan wadah kepada seluruh anak muda masyarakat muda di Sumedang, Majalengka dan Subang” terangnya.

Melalui Galih Muda Berdaya, ia berharap dapat mendorong seluruh anak-anak muda dan masyarakat untuk lebih berperan di dalam membangun Indonesia maju.

Baca Juga:Tiga Tugas Pokok Fungsi Ketua RT dan RW, Nomor Dua Harus Mensejahterakan WargaGuru Sekarang Bisa Menjadi Atlet di Tingkat yang Lebih Tinggi, Dony Ahmad Munir: Harus Mengembangkan Minat Jiwa Olahraga dan Seni

“Kenapa ini penting. Karna dalam waktu ke depan Indonesia akan mengalami Surplus Demografi. Artinya dalam sepuluh tahun ke depan anak-anak muda akan banyak dan semuanya membutuhkan lapangan kerja,” ucapnya SOAL Wabup Pamit kepada Warga Tanjungsari: Mohon Maaf Apabila Visi Misi Kami Masih Ada Kekurangan.

Menurutnya, kalau Indonesia mengarahkan anak-anak bangsa ke arah benar, Indonesia akan sangat maju.

0 Komentar