Siapa Nihh Yang Rencananya Pengen Beli Motor Yamaha Fazzio LUX? Inilah Harga Terbaru di Agustus 2023!

Siapa Nihh Yang Rencananya Pengen Beli Motor Yamaha Fazzio LUX? Inilah Harga Terbaru di Agustus 2023!
Siapa Nihh Yang Rencananya Pengen Beli Motor Yamaha Fazzio LUX? Inilah Harga Terbaru di Agustus 2023!(google)
0 Komentar

sumedangekspres – Harga Terbaru, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyediakan segmen produk premium Yamaha kepada konsumen Indonesia.

Di segmen ini ada dua pilihan model, termasuk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Jadi ingin terus memantau harga terbaru skutik berpenampilan klasik ini?

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected ditenagai mesin SOHC 124,86 cc satu silinder dan ditenagai teknologi Blue Core Hybrid. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga 8,3 hp pada 6.500 rpm dan torsi 10,6 Nm pada 4.500 rpm.

Baca Juga:Inilah Kandunngan, Keunggulan dan Cara Pakai The Originote Ceratinol MoisturizerGratis! Secret Class Chapter 185 Sub Indo : Link Baca Manhwa dan Sinopsis

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected menawarkan dua varian dengan warna layar berbeda, LUX dan NEO. Fazzio LUX dilengkapi dengan warna-warna premium yang stylish untuk mendukung gaya hidup modern. Sedangkan Fazzio NEO mengusung warna sporty sesuai dengan kepribadian anak muda yang dinamis dan easy going.

Yamaha menawarkan kembali warna Fazzio Hybrid-Connected pada bulan Februari. Varian LUX menambah warna baru untuk melengkapi LUX Matte Black dan LUX Prestige Silver yaitu Pearl White LUX.

Sedangkan varian NEO memiliki lima pilihan grafis dan warna baru, antara lain Neo Dull Blue, Neo Orange, Neo Red dengan aksen grafis baru, dan Neo Beige. Selain itu, warna Neo Cyan dipertahankan sebagai karakteristik warna yang dianggap luar biasa dan disukai oleh pengguna Fazzio Hybrid-Connected.

Sekadar informasi, seluruh harga terbaru diambil dari situs resmi Yamaha Indonesia dan beredar di Jakarta per Agustus 2023. Harga tersebut masih dapat berubah tergantung kebijakan masing-masing dealer dan wilayah tempat tinggal masing-masing.

1. Yamaha Fazzio LUX Rp 23.050.000
2. Yamaha Fazzio NEO Rp 22.650.000

Nah, itulah informasi mengenai harga terbaru di bulan Agustus 2023 dari motor Yamaha Fazzio LUX yang sedang Anda minati. Semoga bermanfaat ya terimakasih!

(PKL Mutiara julianti)

0 Komentar