Ini Beneran di Sumedang? Kok Bisa Ada Penginapan dan Kebun Binatang? Yuk Intip Wisata Edukasi Ini!

Ini Beneran di Sumedang? Kok Bisa Ada Penginapan dan Kebun Binatang? Yuk Intip Wisata Edukasi Ini!
Ini Beneran di Sumedang? Kok Bisa Ada Penginapan dan Kebun Binatang? Yuk Intip Wisata Edukasi Ini!/GMaps (kolase: sumedangekspres)
0 Komentar

sumedangekspres – Mariii kunjungi wisata edukasi di Sumedang ini, ada kebun binatang dan penginapan! Pokoknya lengkap deh!

Kampung Karuhun ECO Green Park adalah salah satu tempat wisata yang menarik di Kabupaten Sumedang.

Tempat wisata ini menawarkan berbagai macam kegiatan yang dapat dilakukan, mulai dari wisata edukasi hingga penginapan.

Baca Juga:Memang Spot Terbaik! Inilah Penginapan + Wisata Edukasi Kebun Binatang di Sumedang!Penginapan Terdekat dan Spot Terbaik Wisata Edukasi Kebun Binatang Pertama di Sumedang!

Kampung Karuhun ECO Green Park memiliki luas sekitar 10 hektar dan terletak di Desa Citengah, Kecamatan Sumedang Selatan. Tempat wisata ini dikelilingi oleh hutan yang hijau dan asri, sehingga suasananya sangat nyaman dan sejuk.

Salah satu kegiatan yang dapat dilakukan di Kampung Karuhun ECO Green Park adalah wisata edukasi.

Tempat wisata ini memiliki mini zoo yang berisi berbagai macam hewan, seperti rusa, burung, dan ikan.

Pengunjung dapat belajar tentang berbagai macam hewan yang ada di mini zoo dan juga dapat berinteraksi langsung dengan hewan-hewan tersebut.

Kampung Karuhun ECO Green Park juga memiliki berbagai macam wahana permainan yang dapat dinikmati oleh pengunjung, seperti:

  1. Landy Adventure
  2. River Tubing
  3. Panahan
  4. Paintball
  5. Zipbike
  6. Flying Fox
  7. Paddle Boat
  8. Swimming Pool

Pengunjung juga dapat bersantai di taman yang luas dan hijau sambil menikmati pemandangan yang indah.

Selain wisata edukasi dan wahana permainan, Kampung Karuhun ECO Green Park juga memiliki penginapan yang dapat digunakan oleh pengunjung yang ingin bermalam.

Baca Juga:Warna Coksu Seperti Apa? Yuk Intip Juga Warna yang Cocok untuk Dipadukan!Baju Warna Sage Cocok dengan Warna Apa? Sini Intip Kalo Kebelet Penasaran!

Penginapan yang tersedia di Kampung Karuhun ECO Green Park berupa rumah panggung yang terbuat dari bambu. Rumah panggung ini sangat nyaman dan memiliki pemandangan yang indah.

Kampung Karuhun ECO Green Park adalah tempat wisata edukasi di Sumedang yang ada kebun binatang plus penginapan yang cocok untuk keluarga.

Tempat wisata ini menawarkan berbagai macam kegiatan yang dapat dilakukan oleh pengunjung, mulai dari wisata edukasi hingga penginapan.

Kampung Karuhun ECO Green Park juga memiliki suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga sangat cocok untuk bersantai dan menikmati waktu bersama keluarga.

Berikut adalah beberapa hal yang perlu diketahui sebelum mengunjungi Kampung Karuhun ECO Green Park:

0 Komentar