Bikin Penampilanmu Makin Kece, Inilah Warna Hijab Yang Senada Dengan Baju Warna Sage!

Bikin Penampilanmu Makin Kece, Inilah Warna Hijab Yang Senada Dengan Baju Warna Sage!
Bikin Penampilanmu Makin Kece, Inilah Warna Hijab Yang Senada Dengan Baju Warna Sage!(Adelia | Fashion Hijab | Cek Spill OOTD Hijab | Outift Hijabers)
0 Komentar

sumedangekspres – Bikin Penampilanmu Makin Kece, Tahun ini, warna sage sedang viral dan menjadi perbincangan masyarakat dalam memilih outfit hingga jas. Warna ini memang menarik bagi siapapun yang melihatnya karena super cantik, lembut dan natural.

Bikin Penampilanmu Makin Kece, Tentu saja banyak orang yang menyukai dan memilih warna sage untuk dikenakan pada pakaiannya. Karena sage berwarna hijau muda, ia paling cocok dipadukan dengan warna putih, sehingga tidak kehilangan saturasi warnanya.

Ditambah lagi, sage green adalah pilihan sempurna untuk dipadukan dengan warna ungu muda, hitam, coklat, dan bahkan warna hijau lainnya.Perpaduan yang tepat akan mempercantik penampilan sekaligus memaksimalkan kepercayaan diri Anda.

Baca Juga:Rekomendasi Warna Hijab Yang Cocok Dengan Baju Warna SageCara Menggambar yang Rapih dan Enak Dilihat

Selain itu, mood akan terpancar dengan perpaduan model dan warna pakaian yang tepat. Berikut ini adalah warna hijab yang cocok dengan baju warna sage!

1. Hijab warna putih

Putih tentu menjadi warna yang disukai banyak orang jika dipadukan dengan pakaian, termasuk warna sage. Namun, untuk baju warna sage ini, warnanya mendekati hijau muda dan sedikit pirus.

2. Hijab warna hijau tua

Perpaduan jilbab berwarna biru tua dengan dress berwarna hijau sage cocok untuk Anda yang menyukai penampilan yang cerah dan fokus. Harmoni keduanya menciptakan citra yang unik.

Agar penampilanmu semakin menarik, lengkapi penampilanmu dengan sepatu hak tinggi berwarna biru tua Warnanya juga sama dengan hijabmu.

3. Hijab warna silver

ada jilbab berwarna silver yang juga serasi dengan baju hijau sage. Silver dapat menambahkan sedikit kilau pada tampilan abu-abu netral. Perpaduan keduanya menciptakan tampilan yang modern dan elegan.

Dan itulah beberapa warna hijab yang senada dengan baju warna sage.

(PKL/Anggi Rizki)

0 Komentar