Bisa Liburan Sambil Mancing Ikan? Inilah Destinasi Unik Sumedang yang Menakjubkan

Destinasi unik sumedang yang menakjubkan
Destinasi unik sumedang yang menakjubkan(facebook/jajang sukmayadi)
0 Komentar

Beberapa kegiatan yang bisa kamu lakukan didalam Bendungan Terbesar ada dibawah ini.

Menaiki Puncak Damar
Kegiatan awal yang bisa kamu lakukan saat berada didalam Waduk yaitu, bisa langsung saja menaiki Puncak Damar yang terletak di sekitar Bendungan. Puncak tersebut berada tidak jauh dari lokasi Waduk terbesar ini.

Sehingga kamu hanya perlu berjalan saja untuk menuju ke Puncak Damar. Kemudian kamu bisa langsung menaiki Puncak tersebut, dan menikmati keindahan seluruh pesona Waduk langsung dari ketinggian Puncak.

Baca Juga:Kawasan Pasisir Pantai Bikin Kamu Tercengang, Bisa Liat Dari Ketinggian Best View SumedangBenarkah Aphrodite Dewi Cinta yang Sulit diterka? Inilah Sekilas Sejarah dan Asal Usul Aphrodite!

Selain itu, kamu juga bisa bersantai di atas puncak sembari istirahat dan menikmati udara sejuk sekitar Puncak. Pasalnya di atas puncak juga terdapat tempat duduk, dan juga saung-saung kecil untuk tempat berteduh maupun beristirahat sejenak.

Jadi otomatis, kegiatan didalam waduk sudah pasti akan lebih menyenangkan. Sebab pemandangan yang dilihat langsung dari atas bukit membuat pengunjung terkagum-kagum, dan pastinya bisa dimanfaatkan untuk pengambilan foto yang sangat mempesona sekaligus estetik langsung dari atas bukit.

Untuk kamu yang ingin merasakan keindahan panorama Waduk terbesar Se Asia ini. Kamu bisa langsung menjadwalkan untuk berkunjung ke Jatigede. Jangan lupa pula untuk mengajak keluarga maupun rombongan lainnya.

Mancing Ikan Sekitar Waduk
Adapun kegiatan yang menyenangkan lainnya bisa kamu lakukan di area sekitar Bendungan seperti Memancing Ikan. Karena pada dasarnya Bendungan tersebut merupakan perkumpulan aliran sungai sekitar wilayah Cimanuk.

Sehingga banyak sekali yang melakukan aktivitas memancing disekitar area Waduk. Terutama sangat cocok sekali bagi para pria yang hobi sekali memancing. Kamu bisa langsung datang ke Waduk ini, supaya bisa menyalurkan Hobi.

Bahkan kamu tidak perlu mengeluarkan uang yang besar, untuk menyalurkan hobi memancing tersebut. Sangat murah meriah, jika kamu beruntung maka sudah pasti ada ikan yang bida kamu dapatkan didalam sungai Waduk tersebut.

Jadi, otomatis kamu akan merasa untung, dan pastinya menyenangkan kalau masuk kedalam Waduk ini. Bisa jadi tempat rekreasi, penyalur hobi sekaligus penelitian berbagai study.

Baca Juga:OOTD KECE! Celana Hijau Army Cocok Dengan Baju Warna Apa?Bagaimana Cara Menggambar Pemandangan? Inilah Cara Mudah dan Langsung Bisa Dipraktikan!

Untuk itu, dipersilahkan untuk berkunjung dan mencoba masuk kedalam Waduk terbesar Se Asia ini. Bahkan direkomendasikan untuk kamu yang sedang mencari-cari tempat wisata Murah.

0 Komentar