Gelar Customer Gathering, PLN Sumedang Bersinergi Dukung Pertumbuhan Ekonomi

Gelar Customer Gathering, PLN Sumedang Bersinergi Dukung Pertumbuhan Ekonomi
Gelar Customer Gathering, PLN Sumedang Bersinergi Dukung Pertumbuhan Ekonomi
0 Komentar

Majalengka, 25 Agustus 2023 – Berlokasi di Hotel Fieris Majalengka, Rabu (23/08) PLN UP3 Sumedang menggelar acara Customer Gathering dengan tema “Membangun Sinergi Berkelanjutan Dalam Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Melalui Peningkatan Kualitas Ketenagalistrikan”.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Majalengka, Tarsono D. Mardiana, serta beberapa kepala dinas terkait dan pelanggan PLN UP3 Sumedang dari segmen industri, bisnis, dan agrikultur.

Customer gathering merupakan apresiasi PLN UP3 Sumedang kepada stakeholder terutama pemerintah daerah atas dukungan serta kerja sama dalam proses penyaluran tenaga listrik.

Baca Juga:Beloved by My In-Laws SUB INDO: Kelembutan Cinta dalam LeluconKetika Ada Waktu Senggang Bacalah Not Your Typical Reincarnation Story

Acara inj juga bentuk rasa bangga kepada pelanggan atas loyalitasnya dalam menggunakan listrik PLN sebagai sumber utama penyedia tenaga listrik.

Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, PLN memberikan penghargaan antara lain untuk pelanggan yang selalu membayar listrik tepat waktu.

Manager PLN UP3 Sumedang, Eko Hadi Pranoto pada sambutannya menyampaikan bahwa PLN siap menjawab tantangan pemerintah daerah maupun permintaan para pengusaha untuk menyediakan pasokan listrik sesuai dengan kebutuhan.

Persediaan listrik PLN sangat cukup untuk memenuhi suplai listrik kepada pelanggan.

PLN juga tidak henti untuk berbenah agar keandalan serta kualitas listrik selalu optimal.

Sementara itu, Tarsono D. Mardiana mengutarakan, acara yang digelar oleh PLN merupakan kesempatan baik bagi semua pihak yang hadir untuk melakukan kolaborasi demi peningkatan ekonomi di Kabupaten Majalengka.

Sumber daya Majalengka terutama di bidang agraria masih sangat terbuka sebagai peluang usaha.

Baca Juga:Bikin Penampilanmu Makin Kece, Inilah Warna Hijab Yang Senada Dengan Baju Warna Sage!Rekomendasi Warna Hijab Yang Cocok Dengan Baju Warna Sage

Tarsono menghimbau kepada para pengusaha untuk semaksimal mungkin menggunakan bahan baku asli dari Kabupaten Majalengka.

Customer Gathering ini diharapkan dapat membuka pintu bagi PLN, pemerintah maupun para pengusaha untuk membangun kerja sama yang lebih efektif sehingga banyak mendorong munculnya pelaku ekonomi kreatif dan tercipta kesejahteraan serta kesetaraan ekonomi khususnya di kabupaten Majalengka.

Pada kesempatan berbeda, General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat, Susiana Mutia, menyampaikan PLN siap bekerja sama dan memberikan pelayanan terbaik sebagaimana harapan para stakeholder, baik pemerintah maupun pelanggan.

Dirinya berharap kegiatan ini bermanfaat bagi semua pihak, khususnya pelanggan, sesuai dengan transformasi perusahaan yaitu customer focused.

0 Komentar