Hotel Murah Banget Di Pontianak Dekat Danau Biru Singkawang

Hotel Murah Banget Di Pontianak Dekat Danau Biru Singkawang
(Google Maps: noor fatiha)
0 Komentar

sumedangekspres – Hotel Murah Banget Di Pontianak Dekat Danau Biru Singkawang.

Tak hanya keindahan alamnya yang menawan, daya tarik hotel murah juga mengajak kita berpetualang tanpa mengeluarkan banyak uang.

Pontianak, kota pelabuhan sejuta lantai, tidak hanya memiliki daya tarik wisata yang menarik tetapi juga penginapan yang sederhana, hangat namun tak kalah menarik.

Bagi para petualang, bukan rahasia lagi bahwa menemukan liburan yang nyaman dan terjangkau adalah sebuah seni sejati.

Baca Juga:Hotel Murah Banget Di Pontianak Dekat Tempat Wisata100+ Foto Hd Cocok untuk Profil Mobile Legends PP ML HD

Salah satu tempat wisata yang bisa kamu kunjungi ada Danau Biru Singkawang.

Danau Biru Singkawang

Danau Biru Singkawang suasananya yang berbeda dengan kota besar lainnya menjadikan Pontianak kota yang ideal untuk dikunjungi.

Salah satu danau indah yang bisa Anda kunjungi di Pontianak adalah Telaga Biru Singkawang. Sesuai dengan namanya, danau ini memiliki air berwarna biru sangat pucat.

Apalagi danau ini dikelilingi perbukitan yang mengelilingi danau. Danau ini awalnya merupakan kawasan pertambangan tua. Saat ini, inilah lokasi danau megah yang tidak dapat dilupakan dalam ingatan pengunjung.

Terletak di Jalan Wonosari, Kota Singkawang, Pontianak, telaga ini menjadi salah satu ikon wisata favorit Singkawang. Sebab, keunikan Telaga Biru akan menjadi daya tarik wisata utama.

Bagi yang berasal dari luar Kota Singkawang, disarankan untuk mengundang pemandu wisata atau yang sudah pernah berkunjung ke sini sebelumnya.

Alasannya karena lokasi tempat wisata ini cukup jauh. Dengan demikian, dengan mengajak pemandu wisata, Anda tidak akan tersesat dalam mencari lokasi telaga cantik ini.

Baca Juga:Melacak Nomor HP Paling Aman dan Mudah Tanpa Aplikasi Login TruecallerKumpulaan PP Keren Unik Lucu Bikin Yang Liat Ngakak Cuy!

Rute yang bisa ditempuh untuk menuju tempat ini sebenarnya cukup mudah, namun bagi anda yang ingin menuju kesana, ingatlah untuk menggunakan kendaraan sendiri.

Memang belum ada angkutan umum yang melayani destinasi wisata ini.

Hotel Murah Banget Di Pontianak Dekat Danau Biru Singkawang

Mahkota Hotel Singkawang,  menawarkan awal perjalanan dengan tarif mulai Rp109.901 per malam.

Hotel Grand Mandarin Singkawang berlokasi 450 meter dari Pasar Hongkong Singkawang di Kalimantan Barat.IDR 248.378

0 Komentar