Mau Tampil Kece Depan Ayang? Inilah Inspirasi Baju Merah Cocok Dengan Celana Warna Apa?

Inspirasi Baju merah cocok dengan celana warna apa
Inspirasi Baju merah cocok dengan celana warna apa(sahijab.com)
0 Komentar

sumedangekspres– Inspirasi Baju merah cocok dengan celana warna apa, kamu punya baju warna merah?

Bingung mamantaskan dengan warna apa untuk terusan dibawahnya?

Baju merah adalah salah satu warna yang sedang populer dan banyak digunakan oleh para wanita di Indonesia. Warna yang satu ini memang memberikan kesan yang elegan dan mewah. Namun, banyak juga yang bingung memadukan baju merah maroon dengan celana warna apa yang cocok.
1. Celana Hitam
Celana hitam adalah salah satu warna yang paling sering dipadukan dengan baju merah maroon. Kombinasi warna yang satu ini akan memberikan kesan elegan dan formal pada penampilan Anda. Anda bisa memadukan baju merah maroon dengan celana hitam yang berbahan jeans, kain, atau kulit sintetis.

2. Celana Abu-abu
Selain celana hitam, celana abu-abu juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dipadukan dengan baju merah maroon. Kombinasi warna yang satu ini akan memberikan kesan yang lebih santai dan casual pada penampilan Anda. Anda bisa memadukan baju merah maroon dengan celana abu-abu yang berbahan jeans atau kain.

Baca Juga:Cara Pemasangan Twibbon Tadika MesraCara Gesit Truecaller Melacak Nomor HP

3. Celana Putih
Jika Anda ingin tampil lebih fresh dan cerah, memadukan baju merah maroon dengan celana putih bisa menjadi pilihan yang tepat. Kombinasi warna yang satu ini akan memberikan kesan yang lebih cerah dan menyenangkan. Anda bisa memadukan baju merah maroon dengan celana putih yang berbahan jeans atau kain.

4. Celana Biru Dongker
Selain tiga warna di atas, Anda juga bisa memadukan baju merah maroon dengan celana biru dongker. Kombinasi warna yang satu ini akan memberikan kesan yang lebih formal dan elegan pada penampilan Anda. Anda bisa memadukan baju merah maroon dengan celana biru dongker yang berbahan jeans atau kain.

5. Celana Cokelat
Jika Anda ingin tampil lebih hangat dan natural, memadukan baju merah maroon dengan celana cokelat bisa menjadi pilihan yang tepat. Kombinasi warna yang satu ini akan memberikan kesan yang lebih hangat dan natural pada penampilan Anda. Anda bisa memadukan baju merah maroon dengan celana cokelat yang berbahan jeans atau kain.

0 Komentar