Warna Biru Muda Sangat Cocok Dipadukan Dengan Warna apa Nich?

Warna Biru Muda Sangat Cocok Dipadukan Dengan Warna apa Nich?
Warna Biru Muda Sangat Cocok Dipadukan Dengan Warna apa Nich?(grilismi)
0 Komentar

sumedangekspres –  Warna Biru Muda biru muda adalah turunan dari warna biru yang pucat. Kode untuk biru muda adalah #ADD8E6. Warna ini dihasilkan dari paduan warna putih dan biru tua yang nantinya akan menghasilkan hue biru yang lebih lembut.

Di zaman modern, biru muda sering diasosiasikan dengan bayi laki-laki, padanannya adalah pink yang identik dengan bayi perempuan. Layaknya warna lain, biru muda juga punya warna padanan lain yang akan terlihat cocok ketika disatukan. Ini bisa jadi referensi dalam berbusana atau ide untuk dekorasi. Langsung saja simak informasi berikut ini, yuk!

1. Hitam

Berani dengan sedikit warna hitam dan biru? Ini adalah ide bagus untuk tampilan mencolok dengan warna biru lembut. Warna hitam akan membuat warna biru muda semakin kontras, kombinasi ini juga akan memberikan tampilan kulit yang lebih segar.

Baca Juga:Inilah Album Dan Lirik Lagu Sholawat Ning Umi LailaAston Pontianak Hotel & Convention Center Banyak Voucher Promo Untuk Para Pasutri, Masuk Kedalam Hotel Termurah Di Pontianak

Nilai plusnya bagi kamu yang memakai baju berwarna hitam biru adalah tampil keren, simpel namun tetap mewah. Aksen biru muda bisa Anda gunakan dalam bentuk apa pun, seperti pakaian luar, ikat pinggang atau tas dan sepatu.

2. Blue Grey

Dalam hal kombinasi warna, skema warna antara gelap dan terang akan selalu menciptakan kesempurnaan. Namun Anda juga bisa memadukan warna biru muda dengan shade yang sama. Pasangan ini menciptakan warna yang lembut.

Tak hanya wanita, pria juga bisa menggunakan warna ini. Warna yang sesuai dengan biru muda adalah abu-abu kehijauan. Perpaduan warna biru muda dengan nuansa mirip biru abu-abu mampu memberikan kesan rileks dan tenang.

3. Putih

Warna biru adalah warna yang akan cocok dengan range warna apapun. Jika dipadukan dengan shade yang lebih tua, warna biru muda akan memberikan tampilan awet muda. Kemudian, jika dipadukan dengan shade yang lebih muda, biru muda akan menampilkan kesan segar dan kalem.

Biru muda dengan putih juga akan terlihat cocok. Selain itu, kedua warna ini memberikan kesan elegan. Kamu juga bisa tambahkan item lain seperti tas jinjing berwarna cream untuk mempermanis penampilan.

0 Komentar