Outfit Gamis Abu-Abu Cocok Dengan Jilbab Warna Apa?

Outfit Gamis abu-abu
Outfit Gamis abu-abu (Foto: Instagram/@hamidahrachmayanti)
0 Komentar

sumedangekspres– Outfit Gamis abu-abu, ternyata baju gamis abu-abu termasuk kategori pakaian yang cukup sering dijumpai di berbagai toko.

Warna abu-abu menjadi salah satu warna netral yang bisa dipadukan dengan beragam warna lainnya.

Memilih warna hijab yang sesuai dengan gamis abu-abu mungkin akan sedikit tricky dan merepotkan. Jika tidak ingin menggunakan model hijab yang itu-itu saja, lebih baik maksimalkan tampilan gamis abu-abu milikmu dengan pilihan hijab yang lebih bervariatif.

Baca Juga:Tampil Mempesona Tanpa Tabrakan Warna! Inilah Outfit Hijau Army Cocok Dengan Warna Apa?Pantai Sumedang Indah Banyak Dikunjungi Wisatawan Karena Keasriannya!

Kesulitan memilih hijab untuk dikenakan bersama gamis berwarna abu-abu? Jangan takut salah kostum, berikut beberapa pilihan hijab berikut ini bisa kamu gunakan untuk memaksimalkan penampilan. Yuk, simak ulasan lengkapnya!

1. Clean look dengan pashmina berwarna putih

Untuk mengimbangi gamis abu-abu yang terkesan gelap, kamu bisa memadukannya dengan jilbab atau pashmina berwarna putih guna memberikan kesan clean look serta minimalis. Agar tidak membuat tampilan terlihat pucat, cukup kreasikan hijab dan beri sentuhan akhir dengan aksesori seperti hijab tassel.

2. Back to basic dengan pilihan hijab berwarna netral

Tidak perlu bingung memilih warna hijab untuk melengkapi tampilan gamis abu-abu karena kamu hanya perlu memadukannya dengan hijab-hijab polos berwarna netral.

Hijab polos berwarna netral bisa dipadukan dengan hampir semua warna gamis. Tipsnya adalah pilih hijab berwarna netral yang tidak terlalu menyolok misalnya bernuansa earthy-tone agar menciptakan tampilan yang terkesan basic namun tetap menarik.

3. Padu padan berkesan vintage menggunakan hijab warna mustard

Sentuhan warna hijau dan kuning seperti mustard, olive, dan army bisa menjadi pilihan untuk kamu yang ingin memberikan kesan vintage pada outfit. Cukup kombinasikan hijab dengan gamis abu-abu, lalu lengkapi tambahan outer panjang nan klasik agar kesan vintage terlihat semakin maksimal.

4. Ciptakan tampilan yang kontras dengan menggunakan hijab berwarna vibrant

Jangan pernah takut memadu padankan gamis abu dengan hijab berwarna vibrant. Kamu bisa menciptakan statement look dengan menggunakan hijab warna cerah seperti biru, ungu, dan fuschia untuk memberikan tampilan kontras yang menarik.

5. Grey on grey untuk membuat tampilan yang effortless

0 Komentar