Cara Melacak Nomor Tak Dikenal Tanpa Diketahui Menggunakan Truecaller

Cara Melacak Nomor Tak Dikenal Tanpa Diketahui Menggunakan Truecaller
Cara Melacak Nomor Tak Dikenal Tanpa Diketahui Menggunakan Truecaller(Mint)
0 Komentar

sumedangekspres – Melacak Nomor, Truecaller merupakan salah satu website yang dapat digunakan untuk melacak nomor ponsel dengan mudah dan cepat. Bahkan, Truecaller sendiri juga bisa digunakan sebagai alat untuk melacak lokasi seseorang tanpa diketahui.

Kemunculan website ini disebabkan adanya laporan baru-baru ini tentang orang-orang yang menerima panggilan dari nomor telepon yang tidak bertanggung jawab yang mengarah pada penipuan.

Tidak hanya masyarakat umum, mulai dari pejabat tinggi pemerintah dan polisi, yang telah diretas dan nomor ponsel mereka juga telah diretas untuk digunakan oleh para penipu untuk mendapatkan keuntungan dengan mengekstraksi korbannya.

Baca Juga:Lirik Lagu Nanti Kita Seperti Ini – Batas Senja, Makna Cita Cita dari Harapan Sepasang KekasihInspirasi Foto Profil Mobile Legends Yang Bikin Musuh Kena Mental

Sekilas, Truecaller terlihat hampir seperti aplikasi telepon biasa. Hanya saja ketika ada panggilan masuk, Anda bisa langsung mengeceknya. Menariknya lagi, Truecaller akan memberikan informasi detail mengenai pemilik nomor ponsel.

Bahkan, lokasinya juga bisa diketahui oleh Truecaller untuk memudahkan proses pelacakan. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas secara detail bagaimana dan beberapa hal penting tentang pelacak nomor telepon Truecaller tanpa aplikasi.

Sementara itu, bagi yang penasaran ingin mengetahui lebih jauh mengenai Truecaller, bisa simak penjelasan selengkapnya di bawah ini. Semua pengguna Truecaller bisa mendapatkan informasi dari nomor telepon tak dikenal yang telah menerima spam. Dengan menggunakan Truecaller, Anda dapat mengetahui seluruh riwayat nomor telepon.

Namun perlu diperhatikan bahwa setiap hasil yang diperoleh dapat dijadikan laporan bagi pengguna lainnya. Artinya, jika tidak ada yang melaporkan angkanya sama sekali. Oleh karena itu, Bizzy tidak dapat memperoleh informasi lainnya.

Kelebihan Trueculler adalah dapat melacak identitas nomor ponsel yang tidak diketahui bahkan lokasinya. Jika Anda ingin menggunakan Truecaller untuk melacak nomor ponsel tanpa aplikasi ini, ini dapat diterapkan pada smartphone atau PC.

Selain itu, Truecaller juga dapat melacak beberapa nomor telepon ganjil yang sering melakukan panggilan terkini. Berikut cara Truecaller melacak nomor ponsel tanpa aplikasi:

0 Komentar